728x90 AdSpace

Latest News

Pakar SEO Indonesia

4 Ponsel Pintar Dengan Prosesor Gahar, Siap Penuhi Hasrat Anda

Kancah persaingan diantara vendor smartphone tahun 2016 ini semakin memanas, seperti samsung, LG, Sony masing-masing meluncurkan flagshipnya untuk menembus pasaran Indonesia yang semakin banyak peminatnya. Seperti kita ketahui sendiri bahwa di negeri ini angka pembelian gadget sangatlah tinggi.

Mayoritas gadget memberikan inovasi mereka masing-masing seperti dari desain, fitur dan yang paling penting adalah prosesornya yang semakin canggih dan dengan performa cepat. Meskipun untuk beberapa vendor menyadari penjualanya untuk kelas menengah keatas kurang cocok untuk pasar Indonesia. Namun survey membuktikan dari zaman handphone BB yang trend pada masanya, angka penjualan terbesar no 2 setelah tempat dimana HP itu di produksi.


Beberapa Smartphone Canggih dengan Prosesor Tercepat


Jika anda mencari sebuah smartphone apa saja yang harus di perhatikan selain desain yang terlihat mewah Pastinya jenis prosesornya, karena peran penting dalam sebuah ponsel  adalah peforma HP tersebut, banyak vendor yang bersaing mengeluarkan produknya dengan prosesor tercepatnya bahkan didunia, berikut daftarnya.

LeTV Le Max Pro
Jika bicara mengenai prosesor tercepat saat ini Snapdragon 820, maka LeTV lah ponsel pintar pertama yang mengeluarkan produknya dengan prosesor tersebut, selain itu ponsel ini juga di dukung dengan pilihan memori penyimpanan internal yang mumpuni mulai 32GB, 64GB dan 128GB. Hal ini sudah sangat cepat untuk ponsel pintar saat ini, di tamah dengan RAM 4GBnya.

Untuk kepuasan layarnya pun sangat luas di dukung dengan 6.33 Inci dengan resolusi WQHD dan baterai 3.400 mAH, chipset ini di dukung dengan prosesor quad-core Kyro 64-bit yang sangat cepat hingga 2,2 GHz ditambah grafisnya Adreno 530. Prosesor ini di kembangkan oleh Qualcom sendiri. Daya yang sangat efisien dan mantap untuk performa sebuah ponsel pintar.

Vivo Xplay 5
Jika dahulu Samsung mempunyai seri yang belum ada kembarannya Galaxy S6 Edge dan Galaxy S7 Edge dari desain layar lengkung nya, sekarang sudah tidak berlaku karena pesaingnya sudah muncul yaitu Vivo Xplay 5 yang juga mendesain dengan layar melengkung di kedua sisinya. Kesan mewah dan elegant sudah terlihat dari tampilan luarnya.

Layar dengan ukuran AMOLED 5.43 inci Quad HD dengan OS Android Marsmallow dan kapasitas baterai 3.600 mAh, peforma ini semakin kenceng dengan dukungan chipset Snapdragon 820 akan menambah semakin gahar untuk peforma cepatnya.

HP Elite X3
Jika mendengar merk HP memang indentik dengan salah satu produsen laptop, namun  kalo ini HP sudah mulai mengeluarkan smartphone dengan basis Windows 10, yang di klaim sudah mampu digunakan selayaknya laptop dengan desktop Continuum yaitu Elite x3.

Lebar layar 5.96 inci Quad HD dan yang jelas menggunakan prosesor tercepat yaitu Snapdragon dari Qualcomm selain itu dukungan RAM sebesar 4GB dan memori penyimpanan sebesar 64GB sudah sangat bisa memanjakan anda yang suka berlama-lama dengan kerja gadget dalam keseharian atau bekerja.

Xiaomi Mi 5
Siapa yang tidak mengenal merk China satu ini, sempat di remehkan waktu mengeluarkan serinya beberapa tahun lalu, sekarang menjadi salah satu vendor yang di segani para kompetironya, kali ini seri terbarunya adalah Xiaomi Mi 5.

Mi 5 membenamkan prosesor Snapdragon 820 dan dukungan layar IPS 5,15 inci resolusi HD. MIUI 7 sudah ada di dalamnya yang siap untuk anda upgrade menjadi MIUI 8 seri ROM terbaru dari Xiaomi. 

Bingung untuk membeli smartphone yang mana? Bijak dalam memilih sesuaikan kebutuhan dan kantong anda sebelum membeli ponsel pintar, jika tidak bisa memanfaatkan dengan maksimal secanggih apapun smartphone yang anda miliki tidak akan berguna dengan baik.

4 Ponsel Pintar Dengan Prosesor Gahar, Siap Penuhi Hasrat Anda
  • Title : 4 Ponsel Pintar Dengan Prosesor Gahar, Siap Penuhi Hasrat Anda
  • Posted by :
  • Date : 5:44 AM
  • Labels :
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: 4 Ponsel Pintar Dengan Prosesor Gahar, Siap Penuhi Hasrat Anda Rating: 5 Reviewed By: bagian post
Top