728x90 AdSpace

Latest News

Pakar SEO Indonesia

7 Tempat Nongkrong Populer di Medan

Melepas penat bersama teman-teman setelah menjalani rutinitas yang padat tentu menjadi pilihan yang menyenangkan, terutama bagi anda yang tinggal di kota besar seperti medan. Ada banyak pilihan tempat nongkrong plus jajal kuliner yang asik di kota medan di tahun 2016 sangat sayang untuk di lewatkan. Nah berikut tempat nongrong hits anak medan yang sayang untuk dilewatkan.



Havana kafe

Bagi anda yang ingin menempati sensasi nongkrong dengan suasana unik, maka Havana kafe adalah jawabannya. Kafe ini menawarkan konsep kuba dan amerika latin yang kental dengan suasanya yang nyaman, baik dalam ruangan atau di luar ruangan. Anda bisa menikmati menu khas amerika latin dan sajian cafe on con leche dengan cita rasa yang menggoda. Kafe ini juga bisa anda pilihan untuk dinner bersama pasangan.

Kopi ong

Kafe ini memiliki desain yang unik layaknya kedai kopi tempo dulu, dan menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi bagi kafe yang telah ada selama kurun waktu 40 tahun ini. lokasi kafe yang berada di jalan dr. mansyur no 39 medan, sumatera utara ini menawarkan suasana klasik dan elegan dengan alunan musik kroncong yang melankolis. 

Ada banyak menu bisa di cicipi di tempat kopi ini, namun menu favorit yang banyak di gandrungi pengunjung adalah kopi terbalik yang penyajiannya terbalik sesuai dengan namanya. Menu lain yang cukup unik adalah kopi berempah yang kaya akan paduan rempah, seperti kayu manis maupun cengkeh sehingga menghasilkan cita rasa yang unik di lidah. 

Coffee cangkir cafe

Nongronh seru tanpa fasilitas internet tentu kurang asik dan menarik, nah bagi anda yang ingin nongkrong sembari berselancar di dunia maya dengan suasana yang nyaman, maka bisa datang ke Coffee cangkir cafe. 

Lengkapnya fasilitas menjadi sebuah magnet tersendiri bagi anak-anak muda medan, karena cafe ini memiliki konsep tradisional ini anda bisa menikmati sajian khas kafe dengan fasilitas live music dan wifi.

Bens cafe

Bermula dari nama paddock, bens cafe muncul sebagai salah satu tempat tongkrongan anak muda mengambil tema friendly dengan sajian khas kafe seperti cappuccino, espresso maupun latte. Kafe yang di desain sedemikian rupa ini memiliki bar, lobby hingga lounge bahkan teras bagi anda yang ingin menikmati suasana seru bersama teman-teman.

Rumah kawan kopi

Konsep interior yang mengusung tema rumah bangsawan ini menjadi ciro khas unik dari kafe yang menyajikan menu Indonesia-belanda dengan cita rasa enak dan suasana santai. Sehingga anda akan merasakan kenyamanan saat berada ditempat nongkorong ini.

Desa-desa resto & cafe

Bagi anda yang ingin menikmati suasana malam yang menenangkan maka bisa datang ke desa-desa resto & café yang terletak di Sumatera utara ini.  kesan sejuk dan nyaman terlihat dari interiornya yang didominasi oleh batang bambu yang menghadirkan nuansa pedesaan yang kental. Lampu temaram yang bersinar menambah kesan romantik yang tidak terlupakan, sangat cocok bagi anda yang ingin menikmati makan malam bersama pasangan.

The traders restaurant cafe and bar

Pilihan menu yang beragam mulai dari sajian western, masakan jepang, perancis hingga pizza dan roti lapis menjadi menu andalan yang banyak diminati oleh pengunjung. Tak heran jika kafe keren ini menyebut dirinya the best western and Japanese food in medan. Nongkrong pun semakin seru dengan live band yang menyuguhkan musik jazz yang memanjakan telinga. Demikian ulasan berikut ini, semoga bermanfaat.

7 Tempat Nongkrong Populer di Medan
  • Title : 7 Tempat Nongkrong Populer di Medan
  • Posted by :
  • Date : 8:56 AM
  • Labels :
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: 7 Tempat Nongkrong Populer di Medan Rating: 5 Reviewed By: bagian post
Top