Jasa Menghilangkan Berita Negatif di Google

Kami tau, jika anda tiba pada halaman ini dan mulai membaca alinea pertama jasa menghilangkan berita negatif di internet. Terutama bagi yang datang dari hasil pencarian melalui search engine seperti Google, kemungkinan besar penyebabnya hanya ada dua.
 
Pertama, anda korban bullying butuh layanan profesional jasa menenggelamkan berita negatif. Kemungkinan kedua, lagi belajar, kita memiliki kepentingan yang sama. penggiat niche market sejenis. Untuk rekan pelaku bisnis yang sama, apa kabar mu :-).

Bagi pengunjung SEOTAMA yang sedang mencari jasa menghilangkan berita negatif di Google, salam online. Anda telah tiba pada halaman yang tepat. Tak perlu, sungkan silahkan hubungi ahlinya, langsung saja meluncur melalui link ini, perusahaan penyedia jasa Online Reputation Management siap diajak diskusi.
 
Pengalaman kerja, team kreatif Digital Cyber PR hingga melibatkan Master SEO Indonesia Charlie M. Sianipar siap berkarya untuk melawan bully. Menenggelamkan berita miring hingga black campaign yang dilakukan oleh pihak ketiga di internet, atau berita online yang sangat meresahkan, mendegradasi reputasi. Nama besar seseorang, merek produk hingga nama perusahaan.
 
Apalagi jika bisnis tersebut dikatakan "penipu", sangat berbahaya, laju bisnis dapat tergerus bisa juga bubar, jika sangat viral.

Hubungi Sekarang, Rahasia Dijaga

WhatsApp! Send Message

Untuk perusahaan yang mau IPO, atau merek produk diserang netizen, atau oleh pemain bayaran dengan membangun citra negatif melalui media online, bisa berupa blog, situs berita hingga media sosial, jangan biarkan itu terjadi berlarut-larut. Rekam jejak digital yang tidak dikelola dengan baik akan sangat mengganggu, bahkan memalukan.

DigiCampaign adalah situs penyedia jasa digital campaign, Cyber PR (Public Relation) di Jakarta, dengan layanan profesional bagi perusahaan untuk melakukan pemasaran online hingga mengantisipasi tindakan meresahkan di dunia digital. Penyedia jasa menghilangkan berita buruk dari dunia daring (online) menenggelamkannya dan digantikan dengan citra positif yang memang patut untuk disandang.

Kecuali untuk politisi busuk yang membuat masalah untuk bangsa seperti kasus #e-KTP, sebaiknya jangan hubungi kami. Tindakan tidak terpuji tidak layak dibela di depan mata dan dunia maya.

Apa Yang Kami Lakukan?
Untuk menjalankan program ini dengan baik, banyak sekali tindakan kreatif yang akan kami kerjakan. Diantaranya Digital Cyber PR, tentu membutuhkan kepiawaian seseorang yang paham public relation. Kemudian channel yang tepat untuk menempatkan content.
 
Bisa situs berita atau jejaring blog maupun Website yang banyak kami kelola untuk keprluan bisnis dan anti cyber bully. Hal yang paling penting untuk menenggelamkan berita miring, dibutuhkan kepiawain penggiat SEO (Search Engine Optimization) yang setara dengan pakar SEO. Dibutuhkan juga kerja keras social media manager dan lain-lain termasuk cara kreatif mendegradasi situs penebar fitnah atau sejenisnya.

Idealnya. kita ketemu, berbicara dengan ahlinya, Master SEO Indonesia siap bekerja untuk melakukan tindakan anti cyber bullying yang tepat dalam kurun waktu yang sangat terukur.
 
Silahkan kunjungi situs tertaut, kami ada di Jakarta. Melayani pelanggan yang ada di seluruh Indonesia, apakah anda di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Cikarang, Bekasi atau ada di kota-kota besar lainnya, Surabaya, Bali, Ujungpandang, Manado, Batam, Medan, Padang. Dari mana saja, termasuk dari negeri jiran, Malaysia atau Singapore.
 
Terutama perusahaan, korporasi atu penyedia jasa profesional. Perusahaan perkebunan yang sering dirundung masalah sosial, BUMD hingga tokoh publik. Berita jelek akan kami tenggelamkan, dengan KPI (Key Perform Indicator) yang sangat terukur.
 

http://www.galaseo.com/cyber-pr-services/

Layanan profesional jasa menghilangkan konten negatif di internet oleh RAJASEO dan GALASEO, digital marketing dan Cyber PR Services di Jakarta Selatan yang didirikan oleh Master SEO Indonesia. Melakukan publikasi online pada berbagai situs berita online nasional, media partner seperti Tribunnews, Beritasatu, Beritagar, Tagarnews, Viva, Liputan6 dan lain-lain.


Previous Post Next Post

News Feed