Olymp Trade Broker Binary Option Reputasi Sempurna



Olymp Trade didirikan di tahun 2014 dan telah meraih reputasi yang baik dikalangan para trader. Olymp Trade merupakan salah satu dari sedikit broker binary option yang telah diregulasi oleh Financial Commision, dan hal ini makin memperkuat reputasinya sebagai broker terpercaya. Olymp Trade berdedikasi untuk menawarkan kliennya tampilan yang mudah digunakan dan kondisi trading yang istimewa baik bagi trader pemula atau yang sudah berpengalaman. Apakah betul begitu? Mari kita lihat lebih jauh.

Dapatkah seseorang mempercayai Olymp Trade?

Pemilik dari merek dagang Olymp Trade adalah Smartex International LTD, yang berada di republik Seychelles. Olymp Trade dan layanan broker ini memiliki sertifikasi dari Financial Commission (FinaCom), sebuah organisasi internasional yang terdiri dari para ahli yang tidak terkait dengan perusahaan manapun. Olymp Trade merupakan anggota Financial Commission kategori A yang menjamin sampai 20 ribu Dolar kepada kliennya jika laporan komplainnya terbukti benar.
Selain itu, broker ini menerima tiga penghargaan internasional yang bergensi selama tahun 2016: KROUFR Awards "Broker binary option terbaik", IAIR Awards "Platform trading binary option terbaik" dan Show FX World "broker yang paling cepat berkembang".

Keunggulan Olymp Trade dibanding broker lain:

  • Untuk mulai melakukan trading bersama broker ini, para trader tidak memerlukan investasi finasial yang besar (besaran minimum deposit hanya $ 10 / € 10 tergantung pada mata uang akun, besaran minimum transaksi yaitu $ 1 / € 1)
  • Keuntungan yang besar: mencapai 80% untuk setiap transaksi, dan untuk klien VIP – mencapai 90% untuk setiap transaksi
  • Penarikan keuntungan yang cepat, dan juga tidak adanya potongan biaya
  • Bantuan gratis untuk pengembangan profesionalisme: tutorial, pelatihan, webinar online.
  • Platform trading Olymp Trade tersedia untuk semua perangkat, dan tersedia dalam 7 bahasa
  • Dukungan teknis setiap hari dalam Bahasa Indonesiamelalui chat online, email support-id@olymptrade dan laman Facebook resmi
  • Informasi konsumen dijaga kerahasiannya, dan deposit disimpan di bank-bank Eropa

Apa yang membuat platform Olymp Trade unik?

Layanan trading Olymp Trade merupakan pengembangan asli para ahli perusahaan yang bekerja sama dengan para tradernya. Kriteria utama yang menjadi dasar dari platform ini adalah kestabilan, teknologi yang modern dan penerimaan harga dengan kecepatan tinggi.

Pada situs broker ini, para trader dapat menemukan semua materi yang dibutuhkan dalam bekerja pada binary option: program edukasi, analisis terkini, alat-alat analisis teknis, dan dua tipe grafik.
Pada platform terdapat lebih dari 60 instrumen trading yang dapat dengan mudah mendatangkan keuntungan: pasangan mata uang, logam, aset komoditas, indeks dan saham. Pemberitahuan berita ekonomi penting yang secara signifikan mempengaruhi pasar finansial juga merupakan fasilitas yang istimewa dari broker ini. Pemberitahuan ini muncul secara langsung pada platform.


Mengapa Anda harus memilih Olymp Trade?

  • Akun demo yang mempunyai fitur yang sama dengan akun riil. Dengan bantuan akun pelatihan dan tanpa melakukan investasi dana, Anda dapat membuka transaksi, mempelajari platform dan teknik trading, menggunakan dukungan teknis dan materi pelatihan.
  • Bagian “Edukasi” yang terdapat di situs broker ini berisikan semua materi yang dibutuhkan dan dibuat untuk trader dengan segala tingkatan: video tutorial, webinar, pelatihan untuk pemula dan strategi-strategi yang dikembangkan oleh trader profesional.
  • Sistem bonus dan promosi baik untuk trader yang baru bergabung atau yang merupakan pengguna tetap. Contohnya, selama satu jam pertama setelah pendaftaran, Anda bisa mendapatkan bonus sebesar deposit yang Anda lakukan.
  • Ketersediaaan aplikasi pada semua jenis perangkat, termasuk pengguna tablet dan perangkat telepon yang berbasis IOS dan Android. Berdasarkan nilai yang didapat pada Google Play dan AppStore, pengguna aplikasi ini sangat mengapresiasi design aplikasi ini, dukungan teknis yang responsif, dan juga banyaknya ketersediaan pilihan aset, grafik, dan indikator, akun demo, dan juga riwayat harga.  
  • Layanan VIP yang memberikan kemungkinan untuk menghasilkan keuntungan lebih besar dengan resiko yang kecil. Pada akun VIP keuntungan sebuah transaksi naik menjadi 90%, klien memiliki analis pribadi, dan kesempatan-kesempatan lain pun juga tersedia: Penarikan dana singkat hanya 24 jam, transaksi bebas resiko, strategi-strategi eksklusif, keikutsertaan pada webminar, acara-acara dan kompetisi khusus.

Bagaimana cara melakukan deposit dan penarikan dana?

Terdapat beberapa pilihan cara deposit: melalui kartu berlogo VISA dan Mastercard, melalui Bitcoin, atau juga melalui sistem pembayaran popular – Fasapay, Webmoney, Skrill, dan Neteller.
Penarikan keuntungan diproses selama 5 hari dan tanpa biaya atau potongan apapun. Bahkan proses ini biasanya dapat selesai lebih cepat.

Kesimpulannya, kami ingin memberi catatan bahwa broker Olymp Trade telah menerima penilaian yang tinggi bukan hanya dari para ahli dan profesional, namun juga dari para trader karena layanannya yang berkualitas tinggi, berlisensi, bergaransi pembayaran tanpa komisi, minimum deposit yang rendah dan bantuan pelatihan.

Untuk segera dapat melakukan trading dengan broker ini, lengkapi formulir pendaftaran gratis di situs web mereka atau unduh aplikasi gratis Olymp Trade di AppStore atau Google Play.
Previous Post Next Post

News Feed