728x90 AdSpace

Latest News

Pakar SEO Indonesia

6 Ponsel Pintar Pesaing iPhone, Harga Lebih Murah Spesifikasi Lebih Gahar

Jika anda termasuk pengguna gadget yang membanggakan iPhone, jangan sombong dulu. Karena masih banyak merek smartphone dengan harga lebih murah namun spesifikasi bisa bersaing atau bahkan malah lebih bagus dari iPhone.

6 Ponsel Pintar Pesaing iPhone, Harga Lebih Murah Spesifikasi Lebih Gahar


iPhone dengan range harga 10 jutaan hanya diberikan RAM 2GB saja, jika untuk merek lain pastinya sudah sangat mumpuni 3 – 8 GB sudah bisa Anda miliki. Sebagian pengguna bahkan tidak bisa memaksimalkan fitur pada ponsel sekelas iPhone karena beli hanya untuk gengsi saja.

Daftar Ponsel Pesaing iPhone yang Patut Di Pertimbangkan


Merek ponsel dibawah ini pasti lebih familiar dibandingkan IPhone untuk sebagian kalangan, dan jelas dari mula harga lebih murah bisa mendapatkan spesifikasi yang lebih gahar.

Oppo R9S Plus

Ponsel pintar pertama yang siap menyaingi iPhone adalah seri dari Oppo yaitu R9S Plus, smartphone dengan layar besar ini di lengkapi dengan chipset Adreno dan CPU 4x1.95 GHz Cortex-A72 dan Cortex A53. Dan RAM 6GB, daya tampung memorinya juga tidak kalah gahar yaitu sebesar 64GB.

Huawei Mate 9

Jika dilihat smartphone sayu ini spesifikasi nya hampir mirip dengan Samsung Galaxy S8, yang jelas dengan spesifikasi selengkap itu iPhone pun pasti tidak setara meskipun harganya lebih murah. Dapur pacunya saja sudah menggunakan Hisilicon Kirin 960 kemudian untuk mendukung grafis nya Huawei Mate 9 didukung GPU Mali-G71 MP8.

Tidak cukup sampai situ saja, Huawei Mate 9 juga di berikan memori penyimpanan yang sangat lega, terdapat 2 pilihan 64GB dan 128GB. Gimana? Masih cukup menyesal belum Anda ketika membeli iPhone, kamera untuk selfie 8MP 1080P.

HTC X10

Merek ponsel pintar satu ini memang tidak sesukses merek-merek sebelumnya, namun untuk spesifikasi yang diberikannya cukup untuk menambah penyesalan Anda dalam membeli iPhone dengan harga yang super mahal itu.

Spesifikasi singkatnya dapur pacu MediaTek MT6755 Helio P10 dan CPU Octa-core 4x1.8 GHz untuk sistem grafis nya di berikan Mali-T860MP2. Sokongan RAM diberikan 3GB dan memori penyimpanan yang lega sebesar 32GB.

LG G6

Untuk Anda yang ingin memanfaatkan kameranya untuk foto profesional? Bisa, karena kamera yang di suguhkan menggunakan dual kamera 16MP dengan resolusi 29 mm, f/1.8 dan 16MP 12 mm/1.8, laser autofocus, OIS 3-axis dan lampu LED.

Untuk dapur pacunya menggunakan prosesor quad-core 2.35 GHz Snapdragon 821 dan chipset grafis nya Adreno. Sudah cukup menyesal untuk mengeluarkan uang besar untuk sebuah ponsel pintar dari Apple?

Samsung Galaxy S8 

Jika berbanding harga dengan iPhone memang Samsung S8 hampir sama, namun dari spesifikasi yang diberikan Samsung lebih realistis. Karena spesifikasi yang diberikan jauh lebih besar dibandingkan dengan iPhone.

Untuk RAM 8GB dan dapur pacu dengan chipset QUALCOMM snapdragon 830 Exynos 8895 octa, layar untuk Samsung S8 5,7 inci sudah di berikan Super AMOLED. Kamera yang diberikan sebesar 12MP dengan berbagai fitur seperti phase detection, autofocus, OIS, dan dual-LED.

Xiaomi Mi6

Untuk smartphone merek satu ini sudah tidak diragukan lagi, pabrikan Beijing satu ini sudah berhasil di pasar Indonesia, namun memang ponsel yang dikeluarkan selalu laris di publik. Misal Xiaomi Mi6 satu ini, berbagai pilihan warna dan spesifikasi yang cukup gahar. RAM 4 GB dan 6GB memori penyimpanan 64GB dan 128GB. Bahkan dengan memori sebesar itu tidak perlu untuk menambah slot micro SD lagi.

6 Ponsel Pintar Pesaing iPhone, Harga Lebih Murah Spesifikasi Lebih Gahar
  • Title : 6 Ponsel Pintar Pesaing iPhone, Harga Lebih Murah Spesifikasi Lebih Gahar
  • Posted by :
  • Date : 9:49 PM
  • Labels :
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: 6 Ponsel Pintar Pesaing iPhone, Harga Lebih Murah Spesifikasi Lebih Gahar Rating: 5 Reviewed By: Riko T P
Top