Anti Aging Vitamin A Nanoparticles


Anti Aging
Setiap manusia akan mengalami sebuah proses yakni proses penuaan. Akan tetapi jika proses penuaan tersebut terjadi di usia muda tentulah bukanlah sesuatu yang ideal. Penyebabnya juga bisa disebabkan oleh beberapa faktor mulai dari faktor genetika, makanan yang dikonsumsi hingga gaya hidup yang tidak sehat.

Hal tersebut seakan menjadi hal yang sangat ditakuti, terlebih untuk kaum hawa yang intens dalam menjaga penampilan mereka, hal tersebut tentunya merupakan bencana bagi mereka. Proses penuaan lazimnya memang tidak dapat dihindari, namun jika proses penuaan tersebut dapat diperlambat mengapa tidak? Apalagi bila terjadi di usia yang masih muda yakni baru menginjak 20 hingga 30 tahunan kulit wajah sudah terasa kering dan muncul garis halus di dahi yang biasa disebut keriput.  Untuk mengatasi masalah tersebut berbagai produk anti penuaan ataupun yang lebih familiar dengan produk anti aging kini banyak dijual di pasaran untuk memikat para peminatnya agar tetap terlihat awet muda.

Anti Aging Vitamin A Nanoparticles dari dermaviduals®


Dermaviduals Indonesia salah satunya, produk dari Jerman yang terbukti bekerja maksimal dalam menghambat proses penuaan (anti aging) dan masalah kulit lainnya serta merupakan brand nomor satu kecantikan karena menggunakan metode perawatan kulit dermatologis, terapi diberikan secara khusus untuk setiap masalah kulit serta memperhatikan kondisi kulit tiap individu termasuk kulit sensitif.

Sebagai sebagai salah satu perusahaan skin care terbaik di Indonesia, dermaviduals® merekomendasikan untuk menggunakan produk anti aging dari mereka yakni  Vitamin A Nanoparticles. Apa itu Vitamin A Nanoparticles? Sesuai namanya, Vitamin A Nanoparticles mengandung Vitamin A yang mendukung regenerasi kulit orang dewasa sehingga menghambat proses penuaan serta mendukung pembentukan kolagen dan mendorong regenerasi kulit yang maksimal. Vitamin A juga dianjurkan untuk perawatan kulit yang menua sebelum waktunya karena pengaruh UV. Untuk proses pemakaiannya dianjurkan di malam hari sehingga proses penyerapan dapat bekerja secara maksimal. 

Tentu saja dermaviduals® memberi bukti bukan hanya bualan semata, buktinya sudah banyak konsumen yang merasa puas setelah menggunakan produk dermaviduals® yang satu ini. Selain harga yang masih terjangkau dan hasil yang maksimal. Mengingat mahalnya biaya perawatan kulit jika harus ke luar negeri tentunya Vitamin A Nanoparticles merupakan sebuah pilihan yang tepat.

Outlet dermaviduals® Indonesia

  • Jakarta: Seibu - Grand Indonesia, Metro Pacific Place, Metro Gandaria City, Parkson Lippo Mall Puri, Debenhams Kemang Village, Debenhams Sency
  • Surabaya: Sogo - Tunjungan Plaza, Sogo - Galaxy Mall, Metro - Ciputra World, The Grand Palace, Clinique
  • Medan: Parkson - Center Point Mall

Previous Post Next Post

News Feed