Iklan Anti Rayap Jakarta

Layanan promosi online jasa pemasangan iklan anti rayap, fumigasi dan pest control di Google dan Facebook secara profesional atau menyebarkannya melalui Twitter bagi pengusaha atau perusahaan anti rayap, penyedia jasa pembasmi rayap di Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang-Banten dan Bekasi). Pemasangan iklan dilakukan secara resmi oleh internet marketer profesional agar perusahaan yang bergerak dibidang pest control berpromosi dengan tepat sasaran, untuk mendapatkan calon pelanggan baru.

Pemasangan iklan anti rayap (termite control) di Jakarta dilakukan berdasarkan research untuk menjangkau pelanggan yang tertarget. Dengan demikian peluang untuk mendapatkan calon pelanggan baru lebih efektif. Selain itu kami juga dapat melakukan Blogging dan menempatkan iklan banner pada situs atau Blog Network yang kami kelola. Menautkan company profile perusahaan penyedia jasa anti rayap untuk perawatan gedung, rumah atau kawasan perumahan secara kolektif.

Anti Rayap

Budget iklan yang kami kelola minimal Rp.3.500.000,- per bulan untuk pemasangan iklan PPC (Pay-Per-Click) di Google AdWords dan Facebook Ads dengan landing page diarahkan pada situs atau kanal yang diinginkan, seperti Blog atau Facebook Page. Tertarget pada wilayah bisnis (demografi) dan profile prospek di kawasan Jabodetabek yang lebih spesifik, misalnya hanya untuk wilayah Jakarta Timur seperti Cibubur dan Cimanggis, Kelapa Gading dan Sunter di Jakarta Utara atau Pondok Indah maupun Bintaro Jaya di Jakarta Selatan. Iklan ditayangkan pada jam jam tertentu agar budget yang dikelola efektif mendekati KPI yang telah ditentukan.

Hubungi kami untuk mendapatkan arahan pemasangan iklan efektif untuk mendapatkan pelanggan baru. Tetaplah focus pada bisnis, pelanggan baru potensional yang membutuhkan jasa Anda kami kirimkan secara otomatis

Jasa Pasang Iklan Pest Control di Jakarta

Jasa Internet Marketing Profesional Indonesia 

SEOTAMA


Iklan Internet
Previous Post Next Post

News Feed