Cara Menjadi Agen Properti Handal

Dunia profesi tidak dapat dipungkiri, pada banyak sektor membutuhkan kreatifitas dan sudut pandang yang jeli, termasuk cara menjadi agen properti handal, agar unggul dari sesame agen dikantor, terutama agen properti lain di perusahaan sejenis. Bila Anda tidak mampu bersaing dengan mereka, jangan harap akan sukses pada sektor ini. Cara lain, harus kuliah lagi bila profesi lain yang diinginkan, misalnya jadi seorang pengacara atau jadi dokter dan pelajari juga cara jitu untuk jadi hebat.

Selaku internet marketer sejati, pakar SEO Indonesia, kami ingin berbagi kiat menjadi seorang agen property yang unggul dengan memanfaatkan internet untuk melakukan pemasaran online secara tepat sasaran yang mampu bekerja tanpa berhenti selama 24 jam. Beberapa cara tersebut, harus dikelola secara professional, jangan tampil abal abal, menggunakan situs-situs gratisan dan cenderung menjadi spammer.

1. Lakukan branding atas nama sendiri, misalnya Chrstoper. Brandinglah namamu sebagai seorang agent property professional. Cara paling mudah, seluruh profile tampilkan di mobile dan media sosial lakukan dengan cara yang sama, temasuk gambar profil.

2. Bangun Website profesional, siapkalah modal, jangan gunakan situs gratisan dan tampil sekedar ada. Bayar Web designer dan Web developer. Situs ini harus diurus, dan pertahankan atas nama Anda. Jangan atas nama perusahaan, suatu saat pindah atau jadi pemimpin diperusahaan yang berbeda, pertahankan situs ini.

3. Buat akun media social profesional jangan akun pribadi, maksimalakn fungsi Facebook Page, Google Plus, Twitter dan mutakhirkan konten secara berkala.

4, Bergabunglah pada situs situs besar yang telah memilik nama dan memiliki banyak pengunjung, calon pembeli yang potensial, jangan pengisinya agen properti melulu. Jika listing Anda banyak tentang apartemen, kami merekomendasikan www.RUKAMEN.com, situs yang sangat mudah digunakan oleh pencari preperti untuk disewa. Website ini khusus untuk jual dan sewa apartemen di Indonesia dengan listing di banyak kota, terutama Jakarta, Surabaya dan Bali. dirancang untuk mudah digunakan, mencari informasi dengan cepat dan akurat.

5. Sesekali gunakan iklan berbayar di Facebook dan Google AdWords, terutama saat mengejar target. Cara ini sangat efektif dan relative murah. Bila tidak tau cara yang tepat agar pemasangan iklan online efektif, bayar saja ahlinya, di Indonesia diantaranya RAJASEO dan MenaraDigital, perusahaan digital marketing di Jakarta Selatan. Promosikan Website dan akun media sosial tadi pada saat yang tepat. Cantumkan alamat situs dan akun pada kartu nama, signature dan sesekali pasang pada akun pribadi. Teman dekat Anda serta keluarga adalah calon pembeli yang sangat potensial dan mudah di approach.

6. Tips terakhir, setiap memasang listing, isi informasi selengkap mungkin, termasuk beberapa kambar yang selektif, indah dilihat mata, perhatikan komposisi, focus dan jangan up-load foto yang miring dan buram, orang mumet melihatnya. Cantumkan nama dengan lengkap. Nomor telepon yang mudah dihubungi. Jika diperkenankan, tautkan alamat Website, dan akun media sosial serta alamat email.

Enam tips diatas, lakukan secara konsisten. Nggak sempat mengurusnya? cari orang lain yang bisa membantu Anda, sebagai seorang profesional yang tangguh Anda harus benar benar memahami cara menjadi agen properti yang handal, bila tidak cukup waktu, gunakan waktu orang lain, bayar dengan proporsional, bila penting berbagai komisi. Anda tetap fokus, mencari listing dan membuat pertemuan, biarkan pengelolanya menjadi mesin marketing yang bekerja secara konsisten. Berbicara dengan calon pelanggan maupun pemilik properti menjadi priritas. Follow-up dengan baik leads yang didatangkan dari internet dari semua media yang dibangun tadi dan make money Bro.

Agen Properti

Previous Post Next Post

News Feed