Asuransi Kesehatan Cashless Premi Murah

Asuransi kesehatan cashless merupakan asuransi kesehatan yang memberikan fasilitas rumah sakit rekanan (provider) jaringan rekanan/Admedika tanpa harus membayar biaya rumah sakit bagi tertanggungnya sehingga jika tertanggung harus dirawat di rumah sakit rekanan maka tidak perlu mengeluarkan uang pribadi.

Mulai dari deposit biaya kamar, obat-obatan, operasi dan biaya lainnya yang ditanggung oleh asuransi kesehatan cashless hingga tertanggung keluar dari rumah sakit. Sebagai tertanggung asuransi kesehatan cashless biasanya Anda diberikan kartu anggota yang cukup ditunjukkan pada Rumah Sakit rekanan.

Di dalam asuransi kesehatan cashless masih tersedia beberapa fasilitas manfaat dan elemen biaya pertanggungan yang perlu Anda ketahui karena Anda sebagai nasabah memang berhak untuk mendapatkan yang terbaik. Berikut tips untuk membeli produk asuransi kesehatan cashless:

1.    Carilah asuransi kesehatan cashless yang masa pertanggungannya panjang, karena kondisi Anda semakin rentan dan membutuhkan biaya yang relatif besar untuk perawatan kesehatan pada usia Anda.
2.    Carilah asuransi kesehatan cashless dengan premi murah yang nantinya tidak memberatkan kondisi keuangan Anda
3.    Carilah asuransi dengan uang pertanggungan yang dapat di upgrade tanpa proses underwriting atau Medical Check-up.
4.    Carilah asuransi yang kesehatan cashless tanpa memiliki syarat minimum
5.    Pertanggungan biaya obat-obatan sesuai tagihan, mengingat setiap tahun inflasi biaya kesehatan relatif tinggi.
6.    Pertanggungan biaya dokter umum maupun spesialis sesuai dengan tagihan
7.    Pertanggungan biaya operasi dan tindakan pembedahan yang sesuai tagihan
8.    Rumah sakit providernya banyak tersebar di seluruh Indonesia
9.    Biaya konsultasi medis, obat-obatan sebelum dan sesudah rawat inap harus sesuai dengan tagihan karena biaya sebelum dan sesudah rawat inap cukup besar.




Previous Post Next Post

News Feed