Souvenir Handuk Kualitas Eksport

Budaya dan kebiasaan yang ditanamkan untuk menghargai setiap tamu yang datang memang sangat kental bagi masyarakat Indonesia. Tuan rumah akan rela untuk menjadi lebih repot lebih biasanya hanya demi memberikan sambutan terbaik, terlebih ketika memang mengadakan acara dan mengundang banyak tamu.

Hal ini jugalah yang menjadikan souvenir menjadi salah satu hal penting dalam sebuah acara. Bahkan saat ini souvenir tidak hanya sekedar sebagai bentuk apresiasi, namun juga sebagai identitas sosial sang pemilik acara. Itu sebabnya, souvenir apapun yang diberikan haruslah dengan kualitas terbaik, misalnya souvenir handuk kualitas eksport.

Bagi anda yang masih beratanya-tanya dimana anda bisa mendapatkan souvenir handuk kualitas eksport namun dengan harga lokal, Towel Boss lah jawabannya. Sebagai salah satu distributor souvenir handuk di Indonesia, mereka hanya menyediakan handuk dengan kualitas super juga warna dan motif unik sehingga tidak pasaran.

Towel Boss selama ini berlokasi di Ibu Kota Jakarta, namun bukan berarti anda yang berada jauh tidak bisa membeli handuk disini karena sudah tersedianya layanan transaksi jual beli secara online. Untuk mengintip katalog dan melakukan pembelian, anda bisa langsung menuju towelboss.com. Namun, jika anda berada di luar Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi), anda harus menanggung sejumlah biaya untuk proses pengiriman.

Pilihan souvenir handuk kualitas eksport di Towel Boss juga bisa dikatakan sudah sangat beragam saat ini, ada beberapa ukuran dan jenis handuk yang bisa dipilih. Selain itu, Towel Boss juga menjual keset kaki dan serbet jika anda memang tidak terlalu ingin menjadikan  handuk sebagai pilihan utama serta handuk yang dibordir sebagai cindera mata.

Jika anda merasa tidak memiliki cukup waktu untuk membungkus souvenir handuk ini, maka ada alternatif lainnya yang diberikan oleh Towel Boss, yakni berupa paket yang diberikan nama Set Couple dan Set Gift.

Anda tentu sudah bisa menebak Set Couple, namun bagaimana dengan Set Gift? Set Gift merupakan paket handuk yang berisi dua buah handuk, namun istimewanya sudah disusun rapi dalam sebuah box cantik. Sehingga anda tidak lagi direpotkan dalam urusan mengemas souvenir.

Jadi, mengapa tidak berbelanja souvenir handuk kualitas eksport di Towel Boss sekarang juga?


Handuk


Previous Post Next Post

News Feed