8 Aplikasi Yang Wajib Untuk di Download Tahun 2016

Android merupakan salah satu jenis smartphone yang saat ini digunakan oleh sebagian masyarakat, bukan hanya di Indonesia namun juga di luar negara Indonesia. Alasannya karena jenis smartphone ini mudah untuk digunakan, selain itu terdapat banyak aplikasi yang dapat didownload secara gratis dari PlayStore.

http://www.seotama.com/search/label/Gadget

Agar smartphone Android Anda dapat menyimpan berbagai aplikasi yang berguna dan benar dibutuhkan, tentunya Anda harus memilah dan memilih beragam aplikasi yang ditawarkan. Sebagai acuan, berikut ada 8 aplikasi Android yang wajib ada dalam smartphone Android.

8 Aplikasi Wajib Smartphone Android

1.      Lookout Security & Antivirus
Aplikasi yang satu ini merupaka aplikasi untuk kemanan dan juga antivirus, sebagai salah satu barang elektronik tentunya smartphone Android juga memerlukan aplikasi ini. Aplikasi ini dapat melindungi Android dari serangan malware, selain itu Lookout Security & Antivirus memiliki fitur anti pencurian yang sangat kuat dan juga terkemuka serta mudah digunakan.

2.      7 Minutes Workout
Salah satu aplikasi yang digunakan untuk kegiatan fitness Android, aplikasi ini telah terbukti secara ilmiah dapat menurukan berat badan dan juga memiliki fungsi kardiovaskular. Aplikasi yang satu ini sangat cocok digunakan bagi Anda yang sedang menurunkan berat badan, selain itu bagi Anda yang ingin tetap sehat juga dapat menginstal aplikasi 7 Minutes Workout.

3.      Pixlr
Edit foto dapat dilakukan dengan aplikasi ini, karena aplikasi yang satu ini merupakan aplikasi edit foto terpopuler yang ada di dunia. Tidak perlu membayar untuk mendapatkan aplikasi ini, karena Android sudah menyediakan aplikasi ini secara gratis di playstore. Pixlr memiliki lebih dari 600 efek, border, dan juga overlay. Hal ini memungkinkan kita untuk dapat melakukan fungsi editing foto utama.


4.      Google Chrome
Aplikasi ini merupakan aplikasi bawaan Android, menjadi salah sau browser yang memiliki kecepatan sangat baik saat dioperasikan. Selain itu, aplikasi ini memiliki gabungan antarmuka minimalis dengan dukungan HTML5 canggih. Chrome juga memiliki sync diantara smeua platform dan perangkat yang cepat juga baik.

5.      MX Player
Memutar video dapat dilakukan dengan aplikasi yang satu ini, karena MX Player menjadi salah satu aplikasi pemuta video terbaik. Aplikasi ini menawarkan code yang maju, hal ini memungkinkan Anda dapat memutar semua jenis file video. Selain itu, ada juga plug-in yang beragam guna memberikan akselerasi hardware untuk processor Android yang beragam dan paling populer.

6.      Pocket Casts
Merupakan aplikasi yang wajib dimiliki dalam Android, sebab aplikasi yang satu ini sangat kaya pengaturan, penuh denga fitur, indah, serta mudah digunakan. Dalam kemampuannya bersinkronisasi, aplikas yang satu ini terbilang baik dalam berbagai perangkat.

7.      Camera360 Ultimate
Aplikasi ini tentunya sudah tidak asing lagi di telinga kita, aplikasi kamera Android ini memang terbaik dan juga yang paling penting gratis. Aplikasi yang digunakan sebagai media penyunting (edit) untuk foto memiliki banyak filter, mode tembakan unik, dan juga fitur tambahan yang tidak dapat ditemukan dalam aplikas serupa.

8.      Google Keyboard
Input teks yang benar-benar memadai menjadikan aplikasi ini sebagai aplikasi terbaik, selain itu aplikasi ini juga memiliki keunggulan lain seperti swipe-style gesture input, dapat mendukung beberapa bahasa, prediksi kata yang cerdas dan auto-correct, serta ada fitur pelacakan yang sangat berguna serta gratis.

Dari 8 aplikasi wajib di atas tentunya tidak harus semuanya dimiliki, sesuaikan dengan kapasitas dan kebutuhan smartphone Anda. Namun jika memungkinkan, Anda juga dapat mengunduh (download) seluruh aplikasi di atas asalkah memori penyimpanan masih tersedia dan lapang.
Previous Post Next Post

News Feed