Digital Branding Agency Jakarta



Menara Digital Enterprise menghadirkan jasa digital branding bagi para pebisnis yang ingin produknya semakin dikenal publik dan menjangkau pasar yang lebih luas. Account manager  Menara Digital Enterprise Ester Jenette mengatakan, "membangun brand yang kompetitif di era digital sekarang ini menjadi keharusan bagi pebisnis untuk mempertahankan eksistensinya ditengah ketatnya persaingan bisnis. Digital branding agency di Jakarta seiring perkembangan teknologi yang maju pesat semakin dibutuhkan di Indonesia.

Dengan melakukan branding pebisnis akan mendapat beberapa manfaat seperti membuat daya tarik tersendiri bagi konsumen, lebih mudah mendapatkan loyalitas pelanggan, dan membuka peluang menjadi market leader untuk produk yang dipasarkan.

Ia menjelaskan branding lewat media digital dapat membantu pebisnis untuk menjaring target konsumen dengan lebih spesifik sesuai segmentasi pasar yang ditetapkan perusahaan, kemudian melalui media digital memungkinkan konsumen untuk memberikan feedback  secara langsung terhadap produk maupun jasa yang dijual.

“Seperti contoh, jika satu perusahaan baru melaunching sebuah produk dan dibagikan di Website perusahaan, ke jejaring sosial, diharapkan komentar atau penilaian diperoleh dari calon konsumen. Ini bisa menjadi cara mudah mengetahui persekpektif konsumen terhadap produk tersebut,” katanya menerangkan.

Namun, sambungya, saat ini masih banyak pengusaha yang kesulitan melakukan branding di media sosial. Bisnis mereka sering kalah rating dari bisnis pesaing. Dan penjualan pun belum menunjukan peningkatan yang memuaskan. “Kami ingin membantu pebisnis mengatasi masalah tersebut melalui strategi branding yang ditawarkan. Menara Digital Enterprise dapat meningkatkan jumlah pengunjung Website,  dengan cara menampilkan konten-konten yang membuat mereka tertarik untuk mencari tahu. Kemudian, kami juga akan melakukan share ke social media sehingga lebih banyak calon konsumen yang mengetahui bisnis tersebut,” papar Jenette.

Jennete mengungkapkan, selama ini, telah banyak perusahaan yang membuktikan keuntungan dari melakukan branding lewat media digital. Bisnis atau usaha mereka menjadi lebih terkenal di kalangan masyarakat, brand mereka diingat oleh konsumen, bahkan beberapa bisnis yang baru dirintis dapat mengungguli produk kompetitornya setelah melakukan branding lewat media digital. “Membangun kesadaran brand atau merek melalui media sosial, dapat membuat calon konsumen semakin mengetahui dan den mengenal produk. Dari sana, dapat diukur brand awareness atau kesadaran konsumen terhadap produk tersebut, dilihat dari jumlah followers, dan menghitung berapa kali brand  di mention di sosial media dalam suatu periode tertentu.  Tidak semua pebisnis dapat membangun aktifitas ini. Mereka membutuhkan ahlinya, digital branding agency untuk menggencarkan promosi. Dan kami menghususkan diri menjadi spesialis digital branding, yang dapat diandalkan,” ungkapnya.

Selain di Website dan di jejaring sosial, Menara Digital melayani jasa periklanan di dunia media online hingga situs berita bisnis populer. Seperti iklan di detik, kompas dot com, okezone, dan portal lainnya.
Previous Post Next Post

News Feed