5 Kebiasaan Orang Sukses, Agar Menjadi Miliader Muda

Semua orang yang hidup pasti punya tujuan, dan sukses dalam masalah kelimpahan harta salah satunya, banyaknya orang yang rela lakukan apapun untuk mendapatkan uang yang di inginkan tersebut. Dan banyak dari mereka tidak memakai strategi yang bagus dalam menjalankan bisnis, hanya modal nekat dan bahkan melakukan hal yang  melanggar hukum dan agama.

Namun kali ini kita akan coba kupas kebiasaan para miliader dalam kesehariannya sehingga menjadi sebab mereka kaya raya dan memiliki uang yang sangat banyak, seperti yang di lansir melalui buku berjudul ‘Change Your Habits, Change Your Life’ Thomas C selaku penulis melakukan penelitian terhadap 177 miliader yang ada di dunia selama 5 tahun yang kemudian di tuangkan dalam bukunya tersebut.


Kebiasaan Para Miliader Yang Bisa Anda Tiru Agar Tertular Sukses


Simak kebiasaan para miliader ini, pola hidup yang baik akan berdampak besar terhadap semangat, hubungan antar manusia, kaya atau miskin, stress atau bahagia. Oleh karena itu anda wajib perhatikan beberapa kebiasaan mereka.

Selalu menyempatkan membaca setiap harinya
Kebiasaan mereka yang pertama yaitu selalu menyempatkan di sela kesibukannya untuk membaca buku atau kutipan artikel yang bermanfaat, selain menambah wawasan hal ini menjadi kebiasaan yang baik untuk anda tiru. Daripada anda menghabiskan waktu anda dengan bersantai-santai dimasa muda, shopping, main game dll. Jangan sampai masa muda anda terbuang sia-sia karena tidak bisa menggunakan waktu dengan baik.

Fokus pada tujuan yang akan di tuju
Kebanyakan anak mudah sekarang mengejar mimpi orang tuanya, atau ingin meniru kesuksesan orang lain untuk dirinya, setiap orang mempunyai potensi dalam diri yang diberikan sama Alloh sendiri-sendiri. Maka kembangkan potensi yang ada dalam diri kita masing-masing.

Passion yang tertunda, karena sibuk dengan kegiatan yang kita suak maka ketika mengerjakan dengan maksimal bukan karena terpaksa. Seseorang jika melakukan sesuatu hal karena keinginan sendiri, maka hasil akan lebih maksimal karena melakukannya pun dengan senang hati, belajar dengan senang hati tidak ada paksaan dari manapun. Ketika terjatuh maka akan mudah bangkit dan melanjutkan tujuan besar nya.

Selalu bangun pagi
Mayoritas miliader selalu bangun pagi, minimal 3 jam sebelum aktifitas kerjanya. Kebiasaan tidur malam dan lembur dan akhirnya bangun kesiangan menjadikan hari berikutnya kurang produktif karena badan tidak fit. 

Begadang memang di perlukan untuk mengejar suatu target tertentu, namun anda harus bisa memberikan hal tubuh kita untuk beristirahat. Badan sehat maka pikiranpun jernih, berfikir enak ide mudah muncul dan semangat kerja pun terjaga.

Membiasakan selalu berfikir positif
Sadar atau tidak sadar kita selalu berfikit negatif, sebelum melakukan  sudah putus asa, tingkat percaya diri yang rendah, selalu berfikir kegagalan dalam setiap tindakan yang akan di lakukannya. Ingat, ini bukan ciri kebiasaan seorang miliader.

Untuk menjadi seorang miliader harus optimis, karena bekerja keras saja tidak cukup namun harus berfikir cerdas dalam setiap tindakan yang akan kita lakukan. Selalu berdoa untuk setiap tindakan yang akan di lakukan. Selalu koreksi diri setiap harinya untuk menjadi lebih baik untuk ke esokan harinya, berikan energi positif dalam diri dengan membantu orang sekitar menjadikan manfaat tersebut agar memberikan dampak positif pula dengan diri kita.

Silahkan praktekan kebiasaan miliader diatas penggiat bisnis yang sukses, rezeki setiap orang berbeda dan rezeki tidak hanya melulu masalah uang, namun kesehatan, kesempatan itu juga bagian dari rezeki dari Sang Pencipta yaitu Alloh. Semoga semakin sukses

Previous Post Next Post

News Feed