Konsep Hunian Modern Hadir di Tengah Jogja

Mencari tempat tinggal yang nyaman dan elit saat ini cukup sulit. Terlebih lagi di kota besar. Jarang ada satu tempat yang bisa memenuhi kebutuhan secara keseluruhan. Tidak bisa dipungkiri bahwa manusia adalah makhluk yang tak pernah puas dalam hal apa pun. Saat-saat ini banyak orang berbondong-bondong bertransmigrasi ke kota lain demi mendapatkan kehidupan yang lebih baik. Entah merantau karena alasan pendidikan atau memang ingin bekerja lebih lama di kota lain. Namun yang jelas tinggal di satu kota haruslah merasa nyaman agar betah berlama-lama mengeyam pendidikan atau bekerja di tempat itu.

Setiap manusia pasti memiliki kebutuhan primer yang harus dipenuhi seperti memiliki tempat tinggal. Di jaman modern sekarang ini banyak hunian yang tak sesuai dengan ekspetasi penghuni, misalnya menginginkan hunian dengan fasilitas yang lengkap dan akses lebih intens terhadap fasilitas di tengah kota. Jenis tempat tinggal mencakup rumah sederhana, hotel untuk tinggal sementara, rumah susun hingga apartemen mewah. Belakangan ini pembangunan apartemen sedang marak-maraknya di berbagai kota besar. Apartemen merupakan hunian yang sedang dicari-cari karena menjamin kehidupan masyarakat karena cenderung memiliki fasiitas yang memadai dan sesuai dengan keinginan. Kota Yogyakarta pun tak luput dari pembangunan apartemen itu. Kota Yogyakarta memang terkenal sebagai kota yang selalu disinggahi perantau. Baik yang hanya menetap beberapa tahun, atau bahkan selamanya. Tak heran jika perkembangan pembangunan gedung-gedung berupa apartemen, hotel, rumah kos-kosan terus meningkat setiap tahun.

Salah satu apartemen yang sedang dibangun adalah Uttara The Icon Apartemen. Apartemen ini terdiri dari 18 lantai dan 280 kamar unit. Apartemen ini dibangun oleh PT Bumi Alam Permata dan dirancang oleh arsitek ternama dari Singapura bernama Alex Bayu. PT Bumi Alam Permata selaku manajemen dari Uttara The Icon memastikan bahwa penghuni akan merasakan kenyamanan yang eksklusif. Hal itu karena Uttara The Icon memiliki kelebihan yang berbeda dari apartemen lainnya.

Uttaran The Icon juga merupakan apartemen yang ramah lingkungan. Segala furniture yang disuguhkan di setiap ruangan terbuat dari daur ulang kayu Bodhi yang diproduksi di Yogyakarta.

Uttara The Icon apartment adalah sebuah tempat tinggal perpaduan seni budaya dan modernisasi yang mengakar di Yoyakarta. Gedung vertikal inipun digadang-gadang menjadi salah satu apartemen termewah di Yogyakarta. Apartemen ini memiliki fasilitas mewah yang begitu menakjubkan. Sebut saja kehadiran cafe yang berada di loby bawah. Cafe ini akan menemani hari-hari Anda sebelum atau sesudah aktifitas. Kedai kopi modern ini juga bisa menjadi ajang bersosialisasi bersama tetangga-tetangga lainnya.

Selain cafe, jika Anda ingin berenang sambil menikmati pemandangan, datanglah ke atap gedung dan Anda akan menemukan kolam renang beserta sky lounge. Anda bisa melihat pemandangan menakjubkan dari atas sini. Sangat cocok bagi Anda yang ingin refreshing dari kegiatan Anda sehari-hari di kantor maupun sekolah.

Selain fasilitas yang sangat menyenangkan, lokasi apartemen ini dekat dengan manapun. Kampus Universitas Gajah Mada, bandara, cafe-cafe di luar apartemen, bahkan Anda cukup berkendara 15 menit ke Malioboro. Anda juga bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan berbelanja di pusat perbelanjaan yang berada di dekat apartemen.

Uttara The Icon Apartemen berkomitmen untuk selalu memberikan kenyamanan pada setiap penghuninya. Meskipun termasuk apartemen berkelas namun Uttara The Icon masih menyisipkan nilai seni didalam rancangannya. Di luar apartemen Anda akan melihat ukiran-ukiran batik khas Yogya serta patung-patung karya Edhi Sunarso yang terkenal. Nilai arstistik yang terkandung di setiap ruangan membuat siapa pun yang tinggal di Uttara pastinya merasa sangat nyaman dan suka.

Uttaran The Icon Apartemen berkomitmen untuk memberikan kenyamanan bagi setiap penghuni. Terbukti dari tim pelaksanaan pembangunan yang tidak main-main. Anda akan sangat diuntungkan apabila memiliki hunian di Uttara The Icon. Karena memungkinkan Anda untuk bisa menikmati hasil investasi atraktif baik berupa rental income maupun kenaikan nilai properti.

Nah, Uttaran The Icon apartment bisa Anda jadikan referensi untuk mencari tempat tinggal dengan konsep hunian berjangka panjang di Yogyakarta. Semoga Anda tertarik!


http://www.apartemenuttara.net/



Previous Post Next Post

News Feed