Manfaat Terapi Ozon Untuk Kecantikan dan Kesehatan di Ovela Clinic

Semakin banyak pilihan terapi atau pengobatan di dunia kecantikan, salah satunya adalah terapi ozon. Apa itu terapi ozon? Terapi menggunakan gas ozon yang merupakan komponen dari oksigen yang bisa mengobati atau diterapkan untuk terapi di beberapa penyakit seperti multiple sclerosis, AIDS, kanker dan penyakit berat lainnya.



Terapi ozon sudah diterapkan lama di dataran Eropa sekitar tahun 1950 an, proses terapi ini menggunakan oksigen (O2) yang sudah diubah dengan menjadi ozon (O3). Alat yang digunakan menggunakan alat khusus untuk  menghasilkan ozon yang dihasilkan dari proses radiasi sinar ultraviolet.

Beberapa Manfaat Yang Didapat Dari Terapi Ozon Adalah 

Memperlancar metabolisme dan kekebalan tubuh
Meningkatkan rangsangan sistem kekebalan tubuh
Menjadikan kulit lebih cerah alami
Menghambat pertumbuhan sel tumor
Membunuh jamur, bakteri dan virus yang berbahaya dalam tubuh

Dari semua manfaat kesehatan dan kecantikan diatas bisa anda dapatkan dalam terapi ozon, untuk anda yang mencari terapi ozon bisa menggunakan jasa prefesional dari Ovela Clinic. Info selanjutnya bisa di kunjungi di ovelaclinic.com, disana anda akan diberikan layanan prima dan didampingi oleh dokter yang bergelut dibidangnya.

Perkembangan ozon dalam dunia pengobatan
Dikembangkan oleh Dr. Noble Eberhart dari departemen Fisiologi loyola Chicago University, menyatakan bahwa terapi ini bisa digunakan untuk pengobatan berbagai macam penyakit diantaranya anemia, asam urat, diabetes, radang paru-paru, klorosis dan masih banyak lagi.

Dari salah satu profesor yang meneliti manfaat kinerja ozon untuk membunuh sel kanker  bernama Otto Heinrich Warburg, pada dasarnya sel-sel yang ada dalam tubuh manusia membutuhkan oksigen. Jika kebutuhkan oksigen dalam tubuh tidak terpenuhi dengan baik, maka sel-sel itu akan bermutasi menjadi sel yang sudah beradaptasi untuk hidup tanpa oksigen, nah inilah yang bernama sel kanker.
Peran ozon adalah untuk menjaga sel-sel yang ada dalam tubuh tetap sehat dan tidak bermutasi menjadi sel yang jahat, sehingga berpontensi menjadi sel kanker. Maka peran ozon sangat signifikan untuk menjaga kesehatan tubuh anda.

Manfaat terapi ozon untuk kecantikan
Jika sudah dibahas diatas mekanisme ozon untuk kesehatan tubuh, dengan sehatnya keadaan sel dalam tubuh dapat membuat anti aging, kotoran dari luar. Debu, sinar matahari siang hari dan lain sebagainya yang menyebabkan sel mati dan membuat kulit keriput. 

Jika terjadi pada usia yang masih muda, ini yang biasa disebut penuaan dini, salah satu penyebabnya tak lain bukan karena kulit yang terkena paparan sinar ultraviolet dan debu yang berlebihan. Dengan adanya terapi ozon ini akan membantu mengurangi dampak negatif dari paparan sinar ultraviolet dan kotoran-kotoran yang menempel pada kulit anda.

Tidak hanya terapi ozon yang bisa anda dapatkan di ovela clinic, untuk yang ingin mendapatkan badan langsing dan selalu gagal dalam melakukan diet atau anda yang takut operasi bedah lemak yang menyeramkan, tidak perlu kawatir. Karena ovela clinic memiliki terapi pengobatan bernama Lipodissolve.

Lipodissolve adalah salah satu pengobatan untuk menjadikan tubuh terlihat lebih langsing terhindar dari lemak yang menganggu, seperti pipi chubby, double-dagu, perut buncit, lemak paha, lengan lembek. 

Proses Lipodissolve koktail yang disuntikkan ke daerah lemak,dan mengarah ke degradasi lemak bagian tubuh tertentu.
Lipodissolve adalah cara alternatif bagi siapa saja yang ingin menurunkan berat badan dengan cepat. Menyingkirkan lemak perut Anda dengan pengobatan penghilangan lemak non-bedah yang menakjubkan ini!

Manfaat Lipodissolve:
  • Relatif tidak menyakitkan dan tidak memerlukan anestesi
  • Pasien dapat merasakan pengurangan lemak dengan cara yang jauh lebih lembut karena menggunakan cara non-bedah
  • Bahan kimia yang larut pada lemak juga bertindak sebagai agen untuk mengencangkan kulit, membuat kulit sekitarnya lebih kencang karena lemak yang sudah dihilangkan dengan metode ini.
  • Efek samping lebih minimal dan proses penyembuhan yang lebih cepat 
Previous Post Next Post

News Feed