Merawat Kulit Menjadi Kencang, Dengan Teknologi Canggih di Ovela Clinic

Berbagai perawatan kulit di zaman modern ini sangatlah banyak, dari secara alami melalui ahli herbalis, atau menggunakan medis dengan operasi atau dokter bedah plastik yang memungkinkan digunakan untuk sebagian orang. Namun itu kembali pada pilihan masing-masing anda untuk menentukan pilihan terbaik yang harus anda pilih.

http://www.ovelaclinic.com/terapi-ozon/


Salah satunya di dunia kecantikan sudah berkembang sangat pesat, salah satunya dengan adanya berbagai pelayanan perawatan medis yang lebih modern melalui klinik kecantikan, banyak yang di tawarkan disana, mulai terapi perawatan wajah, diet tanpa pembedahan ( seperti sedot lemak dan operasi medis lainnya ), namun jenis medis yang model demikian semakin menurun peminatnya.

Selian biayanya yang mahal, juga memiliki resiko yang cukup tinggi dan menyakitkan, namun anda tidak peru kawatir memilih yang aman dan berkualitas adalah pilihan yang harus anda tetapkan, contohnya menggunakan teknik perawatan modern ala ovela clinic. Perawatan yang di tawarkan sangat variatif dan di tangani oleh ahlinya yang prefesional di bidangnya masing-masing. Info lengkapnya bisa lihat di website ovelaclinic.com.

Pilihan Perawatan Kulit Untuk Kecantikan Dari Ovela clinic


Radio Frequency Face Lift Up
RF Face Lift Up adalah sebuah teknologi energi untuk mengencangkan kulit tanpa bedah yang disebabkan dari longgar atau kendur, hal ini cocok untuk pasien yang tidak bersedia untuk melakukan prosedur bedah invasif. Ini cocok untuk kondisi kulit wajah yang ringan atau kendur pada jaringan wajahnya.

Bagian wajah yang paling sering di kencangkan yaitu seperti dahi, bawah mata, pipi chubby, dan leher. 

Manfaat RF Face Lift Up:
  • Tidak perlu untuk menghindari sinar matahari yang ketat
  • Cocok untuk semua jenis kulit
  • Mengurangi keriput dan mengangkat kulit kendur
  • Membantu untuk mengurangi tanda-tanda penuaan

Thread Lift
Jika anda mengalami keluhan di wajah, berupa kerutan atau garis wajah yang sudah terlihat, gelambir di dagu yang tidak sedap dimata? Ingin menghilangkannya tanpa harus melakukan prosedur bedah yang menyakitkan? Teknik terbaru dalam dunia kecantikan selanjutnya bernama facelift.

Prosedur yang contour menawarkan metode ini aman dan efisien, menghasilkan hasil yang halus dan alami, membantu anda untuk mendapatkan kembali keindahan akan dan kesegaran sementara pada saat yang sama. Metode benang kontur facelift menggunakan benang penyerapan yang akan membantu mengangkat pada kuit yang kendor pada bagian dahi, wajah dan leher. Waktu dalam pemulihannya pun terbilang singkat karena tidak menggunakan medis bedah.

PRP (Platelet Rich Plasma)
PRP (Platelet Rich Plasma) adalah sebuah pendekatan peremajaan kulit canggih menggunakan darah pasien sendiri sebagai serum, yang bertujuan untuk merangsang produksi kolagen pada kulit. serum individual ini dihasilkan dari darah pasien, dan mengalami proses tertentu, menghasilkan hasil serum PRP (Platelet Rich Plasma). PRP serum, yang tinggi dalam faktor pertumbuhan yang sangat bermanfaat untuk meremajakan kulit, sebagai solusi anti-penuaan. Selain itu, suntikan PRP akan memudarkan bekas jerawat dan memperkecil pori-pori kulit.

Jerawat, mulai dari yang ringan sampai berat yang dapat menyebabkan jaringan parut, yang menjadi salah satu masalah yang paling umum pada semua orang. bekas jerawat berkembang ketika jerawat telah merusak kolagen dan dermis, dan sangat sulit untuk dihilangkan. Ovela Clinic memberikan PRP (Platelet Rich Plasma) sebagai pengobatan yang cocok untuk jerawat jaringan parut. (Sangat dianjurkan sebagai pengobatan bekas luka jerawat)

Semoga dapat membatu anda sebagai bahan pertimbangan atau referensi pengobatan permasalahan kulit wajah.

Previous Post Next Post

News Feed