The Exclusive Tailor, Solusi Tampil Trendy dan Elegant

Tailor Indonesia Jakarta


The Exclusive Tailor yang berdiri sejak tahun 2004 ini sangat dikenal sebagai produsen outfit untuk para pria. Mulai dari jas, kemeja, celana, sampai baju batik pria juga tersedia disini. Bisnis garment ini berkembang pesat di Mall Ambasador kawasan Kuningan City, Jakarta Selatan. Tidak heran, omset yang bisa diraih hingga kini sekitar diangka puluhan juta dalam satu bulan.

Tailor Indonesia


Produk The Exclusive Tailor dibandrol dengan harga Rp 1.500.000 – Rp 2.500.000 per-satu set pakaian pria lengkap. Harga tersebut sebanding dengan kualitas bahan dan jahitan yang mereka berikan. Mentahan kain  disini bukanlah bahan pasaran yang mudah  ditemukan di pasar-pasar kain pada umumnya. Kain disini sangat exclusive dan dijaga mutu kualitasnya.

Karena mutu produk sangat berkualitas, maka tailor Indonesia ini menawarkan garansi 5 tahun untuk setiap produk yang dibeli. Dan selama garansi, ukuran produk itu bisa diperkecil dan diperbesar secara gratis. Design yang disediakan juga beraneka ragam bisa cek katalognya www.theexclusivetailor.com.

Para penjahit (tailor) disini pun sangat berpengalaman dibidangnya. Mereka menawarkan jahit pakaian secara custom agar lebih sesuai dengan ukuran tubuh konsumen dan lebih nyaman saat dipakai. Profesionalitas sangat dijunjung tinggi, karena kepuasan konsumen adalah tujuan utama mereka.

Cita rasa pria berbeda-beda, tapi inilah kelebihan para penjahit The Exclusive Tailor yaitu bisa membaca karakteristik sang calon pemesan. Sehingga mereka bisa membuat design yang cocok dan pas untuk konsumen dan tidak heran banyak konsumen yang merasa puas akan hasilnya dan melakukan repeat order. 

Pelayanan tailor Indonesia, Jakarta ini sangat ramah dan santun. Mereka memang dilatih secara khusus untuk melayani konsumen dan memberikan service yang terbaik. Tampilan yang rapi juga dijadikan nilai jual.

Dengan majunya perkembangan zaman, The Exclusive Tailor kini mencoba hal baru yaitu menjual asesoris pria, contohnya dasi dan cufflink import. Cufflink atau Indonesia bilang sebagai manset berfungsi untuk membatasi ujung kemeja panjang agar saat digunakan bersama dengan jas tidak menutupi dari ujung kemeja. Kedua asesoris tersebut juga sangat dijaga kualitasnya.

Asesoris yang disediakan tidak bisa ditemukan secara mudah di Ciledug atau pasar Senen, karena mereka mengembangkan cita rasa yang tinggi terhadap para pelanggannya. Itulah salah satu ciri khas mereka. Harga yang tinggi sangat sepandan dengan mutu exclusive yang diterima.

Sangat sedikit pelanggan yang kecewa akan hasil dari produk yang rata-rata berbahan khusus import ini. Selain asesoris, toko ini juga sedang mengembangkan design baju batik tulis khas Indonesia asli. Karena batik ini ditulis dengan tradisional dengan motif yang sangat exclusive, produk ini dibandrol mulai dari Rp 1.500.000. Proses penjahitan baju batik ini hanya memakan waktu selama 3 hari saja.
 
Design batik ATBM (Alat Tenun Bukan Mesin) yang elegan dengan bahan kain sutra lembut dan pilihan katun import yang berkualitas membuat para calon konsumen tidak pernah gagal pesan. Sangat cocok untuk acara formal dan acara penting lainnya. Produk ini juga dipasarkan secara online bagi siapa saja yang ingin mendaptkannya.

The Exclusive Tailor Jakarta juga melayani pemesanan jas pengantin ekslusif bermutu tinggi. Design terbaru dibuat sangat elegant dan mewah dengan bahan bermerk dan berkualitas yang nyaman saat dipakai. Layanan garansi pada jas penantin ini maksimal dilakukan 3x untuk merubah ukurannya. Satu set pakaian pengantin pria ini dibandrol dengan harga Rp 3.500.000 yang terdiri dari jas, celana dan rompi. 

Harga yang tinggi tidak membuat mereka main-main dengan kualitas yang mereka tawarkan. Karya tailor Indonesia Jakarta, dengan design yang sangat exclusive, sangat cocok untuk kamu yang mempunyai selera berpakaian yang elegant, simple namun tetap terlihat mewah.

Previous Post Next Post

News Feed