9 Busana ini Akan Membuat Si Kecil Terlihat Fashionable

Fashion saat ini memang berkembang begitu pesat di kalangan masyarakat Indonesia. Tidak hanya orang dewasa bahkan anak – anak juga sudah pintar memadupadankan fashion atau gaya mereka sendiri. Mulai dari ukuran, warna dan sepatu yang digunakan juga sudah pandai memilihnya.  

Akan tetapi tetap saja orang tua juga akan mengalami kesusahan ketika memilihkan pakaian untuk sang buah hati, akan tetapi karena sekarang tidak perlu bingung lagi karena 9 busana ini dapat dijadikan referensi untuk moms agar si kecil terlihat fashionable. 



Baju Jeans dengan Celana Panjang

Moms bantulah anak untuk mencoba menggunakan baju jeans dengan menggunakan celana panjang pasti akan sangat terlihat keren. Jika si kecil mau untuk menggunakan sepetu boot dan kacamata akan lebih trendy dan menarik lagi. 

Jaket dan Kaos

Baju untuk anak – anak sebaiknya jangan kasih baju yang ribet karena anak akan merasa gerah dan tidak nyaman. Sehingga jika anak sudah gerah nantinya akan rewel. Sebaiknya cukup dengan menggunakan kaos dan dibaluti dengan jaket maka sudahlah terlihat fashionable. 
Ingat moms saat musim panas tiba maka cukup dengan mengenakan kaos saja tidak perlu dibaluti dengan jaket karena akan terasa panas. 

Baju atau Celana Army

Buat moms yang memiliki anak cowok mencoba memadupadankan kaos oblong dengan jaket army maupun celana army akan terlihat bagus. Meskipun simple tetapi tetap terlihat fashionable. 

Kaos dengan Kata-kata

Kaos dengan desaind kata – kata kini tidak hanya diminati para remaja, bahkan banyak desainer yang memang menyediakan baju kata – kata. Pastikan bahwa kata – kata yang dipilih cocok dengan si kecil. Jangan sampai si kecil mengenakan baju kata – kata dengan cinta – cintaan seperti remaja.
Menggunakan kaos dengan kata – kata sangat cocok dipadupadankan dengan celana panjang berbahan jeans maupun jogger pen. 

Baju Kodok Jeans

Baju kodok jeans kini tidak hanya diminati oleh anak – anak saja. Melainkan ada desaind khusus buat para remaja. Jadi ada baiknya jika sang ibu dan buah hati mengenakan model baju kodok jeans ini bersamaan. Karena selain terlihat lucu juga akan menimbulkan rasa kekompakan antara ibu dan anak. 

Baju dan Celana Jeans

Baju dan celana jeans memang banyak diminati dari anak hingga remaja. Anak – anak juga sangatlah cocok dengan mengenakan baju dan celana jeans. Ingat baju dan celana jeans disini tidak harus yang benar – benar berbahan jeans karena saat ini banyak model baju dengan bahan katoon tetapi sedikit memili corak jeans. Inilah baju yang tepat buat si kecil biar tetap fashionable tanpa harus merasa gerah. 

Jaket Berbulu Halus

Jaket berbulu cocok digunakan buat si kecil saat musim dingin. Selain ingin melindungi dari rasa dingin dengan menggunakan jaket bulu maka si kecil juga akan terlihat fashionable. Pastikan moms memilih jaket berbulu dengan kualitas bulu yang lembut jangan sampai memilih bulu yang rontok dan akan membuat si kecil terus menerus bersin. 

Saat mengenakan jaket bulu alangkah lebih menarik jika dikombinasikan juga dengan sepatu berbulu dengan warna yang sama antara jaket dan sepatu. 

Rok, Kemeja dan Topi

Pastikan memilih tiga item ini dengan benar, jika moms memilih menggunakan rok dengan motif bunga – bunga maka kemejanya sebaiknya menggunakan kemeja yang polos jangan kotak – kotak. Karena justru tidak fashionable tetapi akan terlihat aneh. Topi yang digunakanpun disesuaikan dengan rok maupun kemeja yang digunakan. 

Kaos, Syall dan Kaos Kaki Panjang

Buat si cantik mengenakan kaos polos dengan dibaluti syall dan mengenakan kaos kaki panjang dengan tinggi diatas lutut sangatlah menarik. Karena selain terlihat fashionable dengan mengenakan ketiga perpaduan ini maka sangatlah lucu buat sang buah hati. 

Previous Post Next Post

News Feed