Bosan dengan Warna Nail Art Anda? 5 Nail Art ini Akan Mempercantik Penampilan

Kuku bentuknya memanglah kecil. Bahkan tidak sedikit orang yang mengabaikan akan kesehatan dari kuku mereka. Meskipun bentuknya yang kecil akan tetapi jika Anda memperhatikannya penuh dengan perhatian maka kuku juga akan menjadikan penampilan Anda lebih indah. 



Kecantikan seseorang tidak hanya akan terlihat melalui wajah dan rambut saja. Tetapi jika Anda juga memperhatikan hal yang kecil seperti kuku maka hal ini akan lebih membuat penampilan Anda lebih cantik. Selain kuku dapat mempercantik penampilan Anda, warna kuku juga dapat menggambarkan kepribadian dan karakter Anda. 

Nail Art sendiri saat ini sudah sangat diminati di kalangan masyarakat umum tidak hanya artis papan atas saja. Karena bentuk dan warna yang beraneka ragam serta unik ini dapat menjadikan sesuatu yang lain dari pada saat kita hanya menggunakan cat kuku. Akan tetapi jika Anda menggunakan warna nail art yang terus menerus Anda gunakan tentu akan ada rasa bosan. 

5 warna nail art ini dapat dijadikan referensi Anda untuk mempercantik kuku Anda terus menerus tanpa ada rasa bosan. 

Darkest of Gold Nail

Jika Anda terbiasa nail art dengan warna terang. Ada baiknya Anda mencoba warna gelap seperti hitam dengan dipadupadankan warna gold maupun silver. Sebagain orang beranggapan warna hitam warna yang seram akan tetapi tidaklah demikian tergantung situasi dan tempat Anda menggunakannya. 

Silver with Mirror Nails

Nail art kuku Anda dengan warna abu – abu dengan mirror nails akan membuat kuku Anda semakin terlihat fresh. Nail art ini sangat cocok untuk digunakan dalam sehari – hari. Karena dengan warna nail art ini akan memberikan kesan yang elegan akan tetapi tetap berkilauan. 

Jika Anda terbiasa menggunakan warna abu – abu untuk warna cat kuku Anda. Saat ini Anda dapat menambahkan mirror nails pada kuku Anda. Cukup berikan sedikit di ujung kuku maka akan mempermanis penampilan Anda dan akan terlihat beda dari biasanya. 

Glitter Nail Art

Glitter Nail Art ini memang terkesan glamour. Bahkan sebagian remaja mengatakan bahwa warna glitter ini digunakan untuk para Sosialita yang terlihat glamour. Akan tetapi pemikiran inilah yang salah warna glitter ini memang terlihat glamour akan tetapi siapa saja dapat memakainya tidak hanya kaum sosialita. 

Nail art dengan warna glitter ini dapat digunakan untuk memberikan di atas kuku Anda tidak harus semuanya tetapi beberapa glitter saja yang melekat maka akan terlihat indah dan tidak begitu glamour. Akan tetapi jika untuk acara pesta ada baiknya memang warna glitter ini digunakan di kuku Anda. 

Red and Gold 

Nail art dengan warna merah di kuku Anda sudah biasa. Akan tetapi padupadankan warna merah ini dengan warna keemasan diujung kuku maka Akan terlihat unik dan menarik. Selain warna merah memang warna yang menyala dengan perpaduan warna gold ini saat dari kejauhanpun kuku Anda sudah terlihat cantik. 

Funky Style Nail Art

Funky style ini umumnya digunakan untuk orang yang tidak begitu feminime. Dengan memberikan bebagai bentuk unik di kuku merupakan seni tersendiri bagi para pecinta nail art dengan funky style. Umumnya mereka menggambarkan karakter hewan, kartun maupun yang lainnya. Dengan kombinasi warna yang sangat unik dan menarik. 

Previous Post Next Post

News Feed