5 Smartphone Murah dan Canggih Pesaing iPhone X

Setelah diluncurkannya di publik, smartphone iPhone X menjadi sorotan dunia, terutama untuk para pecinta Gadget. Hal ini sangat disambut positif, selain itu juga banyak pertimbangan untuk beberapa orang karena harganya yang sangat mahal. Harga berkisar 13 – 15 Jutaan, harga ini akan jauh lebih mahal 20-30% jika sudah masuk pasar Indonesia.

5 Smartphone Murah dan Canggih Pesaing iPhone X

Namun untuk Anda yang ingin merasakan kecanggihan iPhone X namun kemahalan, ada beberapa vendor yang juga menciptakan smartphone Nya siap bersaing dengan produk Apple tersebut, kita-kira apa saja smartphone Nya mari kita simak ulasan singkat berikut ini.

Smartphone Murah dan Canggih Saingan iPhone X


Untuk kualitas sebuah gawai (gadget) tidak haruslah yang mahal, namun kita bisa sesuaikan dengan apa yang kita butuhkan agar smartphone yang kita miliki bermanfaat untuk diri sendiri tidak sekadar untuk penuhi gaya hidup.

Essential PH-1

Mungkin merek satu ini tidak begitu familiar untuk sebagian orang, namun smartphone ini bisa di perhitungkan karena spesifikasi nya yang mantap seperti prosessornya sudah Qualcomm Snapdragon 835 octa-core mampu melesat 2,45 GHz didampingi dengan GPU Adreno 540 RAM 4GB.

Layar super tipis 

Layar yang di sematkan di Essential PH-1 sangat tipis dan beresolusi 5,71 inci Quad HD ( 2.560 x 1.312 piksel ) nyaris tidak ada bezel. Jika Anda menginginkan smartphone semisal Samsung Galaxy S8 atau S8+ namun budget belum mencukupi, bisa menjadi pilihan penggantinya smartphone satu ini. Harga yang di tawarkan Rp. 9 jutaan.

Samsung Galaxy S8

Seperti yang sudah di singgung sebelumnya diatas, smartphone satu ini merupakan ponsel pintar unggulan selanjutnya yang bisa menjadi pilihan Anda, spesifikasi singkat nya Prosesor Exynos 8895 octa-core 2,3 GHz didampingi GPU Mali-G71MP20 dan RAM 4GB.

Dan juga di penuhi dengan teknologi sensor seperti Iris scanner, fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer, heart rate dan Sp02 harga di di berikan untuk ponsel pintar ini Rp. 10,5 jutaan saja. Selisih 5 jutaan di banding iPhone X kan?

Xiaomi Mi Mix 2

Lagi-lagi produk Beijing satu ini memberikan produk terbarunya yang sangat kompetitif untuk para kompetitor nya, spesifikasi nya juga bisa dibilang wow seperti prosesor Qualcomm Snapdragon 835 octa-core 2,45 GHZ dan RAM 6/8 GB tentunya akan sangat bagus dalam segi desain layar yang super tipis nyaris tanpa bezel sebagaimana yang sudah di terapkan di beberapa smartphone lainnya.

 LG V30

Untuk smartphone selanjutnya yang bisa menjadi pesaing iPhone X adalah LG V30, spesifikasi nya dengan dapur pacu yang mumpuni seperti Qualcomm MSM8998 Snapdragon 835 di tambah CPU Octa-core ( 4x2.45 GHz Kryo & 4x1.9 GHz Kryo )

Untuk bisa mendapatkan smartphone canggih satu ini Anda siapkan dana sebesar Rp. 10 jutaan saja sudah bisa menikmati segara fitur dan dapur pacu yang kencang.

Vivo V7+

Untuk ponsel pintar satu ini pasti sudah tidak asing lagi untuk Anda, karena iklannya yang sudah tersebar mulai dari media cetak, internet dan televisi. Spesifikasi nya yang bisa untuk bersaing seperti Qualcomm Snapdragon 450 octa-core 1,8 GHz dan GPU Adreno 506 RAM 4GB layar sudah di berikan corning Gorilla Glass 4. Harga yang di berikan hanya Rp. 5 jutaan saja.

Pastikan sesuaikan budget yang ada dan manfaatkan fitur nya dengan baik, agar ponsel pintar yang Anda beli berguna dengan baik tidak hanya untuk memenuhi gengsi belaka.
Previous Post Next Post

News Feed