7 Ponsel 500 Ribuan Cocok Untuk Pelajar dan Semua Kalangan

Jika berbicara smartphone pasti sudah menjadi gadget yang paling di butuhkan, hampir semua kalangan membutuhkannya mulai dari anak muda hingga orang dewasa. Namun tidak semua kalangan bisa memilikinya karena harganya yang mahal.

7 Ponsel 500 Ribuan Cocok Untuk Pelajar dan Semua Kalangan


Anda tenang, karena harga ponsel pintar saat ini sudah tidak seperti dahulu, dengan perkembangan zaman teknologi sudah semakin terjangkau untuk semua kalangan, terlebih untuk ponsel pintar atau smartphone, harga mulai 500 ribuan sudah bisa didapatkan, berikut ulasan selengkapnya.

Ponsel Murah Dengan Kualitas Yang Layak


Jika menilik ke beberapa tahun yang lalu, ponsel pintar hanya di produksi produsen unggulan / besar saja, karena pasar juga tidak sebesar saat ini, namun sekarang ponsel menjadi salah satu gadget terlaris di dunia dengan angkat pengguna jutaan manusia.

Mito A350 Fantasy

Pilihan pertama yang bisa buat bahan pertimbangan untuk Anda adalah Mito A350 Fantasy, ponsel satu ini memiliki spesifikasi core dengan kecepatan 1.2GHz dan di bantu RAM 512, harga yang di tawarkan hanya Rp 475 ribu saja.

Untuk aktivitas sehari-hari dirasa sudah cukup, tidak perlu spesifikasi yang tinggi jika ponsel hanya untuk kegiatan sosial media atau chat online saja.

Mito A313 Fantasy Lite

Rekomendasi kedua masih merek yang sama yaitu Mito, hanya saja seri ini lebih baru dari segi produksi dan unggul dalam segi spesifikasi. OS menggunakan Kitkat dan dapur pacu Cortex A7 Dual Core 1Ghz. Harga yang dibaderolkan Rp. 550 ribuan saja.

Sesuai dengan harga yang di tawarkan spesifikasi tersebut hanya cukup untuk aktivitas ringan saja, belum bisa untuk browsing berat atau malah untuk game.

Evercoss A5Z

Evercoss A5Z menjadi smartphone yang cocok untuk fotografi di kalangan low end, kamera 3MP bisa untuk menghasilkan gambar yang lumayan untuk kelas low end. Namun disarankan jangan berharap banyak untuk penyimpanan memori internal nya, karena hanya di berikan 512MB yang hanya cukup menyimpan foto saja, tanpa berkas file berat.

Evercoss A5P

Ponsel low end lainnya yang bisa direkomendasikan adalah Evercoss A5P, ponsel satu ini bisa di manfaatkan untuk aktivitas online tanpa game yang berat. Dirasa sudah cukup untuk anda yang ingin menggunakannya sebagai ponsel tambahan atau sampingan atau untuk kalangan pelajar untuk mudah berhubungan dengan orang tuanya.

Polytron R2457

Polytron selain membuat seri high-end juga low end, salah satunya adalah Polytron R2457, dengan spesifikasi RAM 1GB dan memori penyimpanan internal 8GB ditambahkan layar 4,5 inci sudah bagus untuk di kelasnya, harga yang ditawarkan hanya Rp 560 ribuan saja.

Samsung Caramel E1272

Untuk Anda yang suka dengan model ponsel flip, mungkin Samsung Caramel E1272 bisa menjadi alternatif nya, ponsel besutan Samsung ini memberikan kesan minimalis dan lucu hanya cocok untuk perempuan maupun pria.

Namun yang paling penting harga murah, yakni Rp 500 ribuan kurang, CPU yang disematkan 208 MHz memori penyimpanan 32MB serta ram 64 MB, kecil memang menyesuaikan harga dan model yang ditawarkan.

Prince PC10

Jika anda sering melihat ponsel high-end dengan kapasitas baterai nya yang besar hingga bisa untuk power bank, untuk kelas low-end juga bisa juga lho, Samsung Caramel E1272 ini adalah salah satu ponsel dengan kapasitas baterai 12.000 mAh akan siap menjadi power bank hanya dengan harga 500 ribuan saja, mau beli?

Kesimpulan : ponsel murah tentunya spesifikasi nya yang di tawarkan juga minim, namun jika dengan itu Anda bisa dan cukup kenapa tidak? Karena hakikat gadget untuk mempermudah kinerja dan mobilitas kerja bukan sekadar gengsi saja.

Previous Post Next Post

News Feed