728x90 AdSpace

Latest News

Pakar SEO Indonesia

5 Wisata Unik yang Ada di Semarang

Salah satu kota di Indonesia yang memiliki banyak tempat wisata adalah Kota Semarang. Di kota yang merupakan ibu kota Jawa Tengah ini menjadi pilihan banyak wisatawan untuk menghabiskan liburannya. Beberapa wisata di Kota Semarang yang cukup unik ini bisa Anda jadikan pilihan saat Anda sedang berada di kota ini.

5 Wisata Unik yang Ada di Semarang

5 Wisata Unik yang Ada di Semarang


Brown Canyon

Tempat wisata yang satu ini akan mengingatkan Anda pada Grand Canyon. Brown Canyon ini sendiri merupakan sebuah lokasi pertambangan yang cocok untuk dijadikan sebagai tempat berburu foto. Tidak jarang orang-orang menjadikan tempat ini sebagai lokasi untuk prewedding.

Saat Anda tiba di lokasi wisata ini, Anda akan melihat bentukan batu-batu yang menjulang di mana menampilkan suasana seperti layaknya di luar negeri.

Setiya Aji Flower Farm

Objek wisata ini berlokasi di kawasan Badungan di mana merupakan sebuah tempat di kaki Gunung Ungaran. Tidak heran jika Setiya Aji Flower Farm ini menjadi sebuah tempat yang baik untuk perkebunan bunga. Tempat ini akan sangat cocok bagi Anda yang suka bercocok tanam dan suka dengan keindahan bunga-bunga dengan bermacam warna. 

Para wisatawan banyak yang berkunjung ke tempat ini hanya untuk berfoto-foto dengan berlatarkan keindahan bunga yang ada di sana. Dengan berfoto di tempat wisata ini, Anda akan mendapatkan hasil foto yang lebih berwarna. 

Rumah Pohon Kali Kulon

Lokasi dari Rumah Pohon Kali Kulon ini berada di kawasan Banyubiru, Semarang. Pengunjung yang datang ke sini bisa ke rumah pohon dan menikmati pemandangan sawah hijau. Pemandangan perbukitan yang terlihat dari kejauhan akan cukup memanjakan mata Anda.

Meskipun bisa dibilang sebagai objek wisata yang baru, rumah pohon ini sudah cukup ramai dikunjungi para wisatawan. Pengunjung yang datang ke sini kebanyakan adalah mereka yang memang mencari hasil foto terbaik dari ketinggian rumah pohon. Jika dilihat-lihat, rumah pohon itu sebenarnya sangat sederhana dan hanya terbuat dari beberapa bilah bambu yang disusun secara mendatar.

Wisata Alam Bantir Hills

Di tempat Wisata Alam Bantir Hils ini Anda bisa menikmati pemandangan dari ketinggian yang mengarah langsung ke sisi rendah perbukitan. Di sana disediakan beberapa balkon pohon yang bisa didatangi untuk berburu foto. Anda bisa datang ke daerah Sumowono, Semarang kapan saja untuk bisa menikmati keindahan wisata ini.

Spot wisata yang masih dikembangkan ini berencana akan menambahkan berbagai fasilitas lainnya seperti camping ground, gardu pandang, spot melihat matahari terbenam, rumah pohon, bahkan gembok cinta. 

Hutan Pinus Kayon

Hutan Pinus Kayon merupakan kawasan hutan pinus yang terdapat di lereng Gunung Merbabu. Tidak heran jika tempat ini menawarkan suasana yang sejuk dan juga dingin. 

Tidak jarang orang datang ke tempat ini untuk camping, melepaskan penat, dan juga berburu foto-foto kekinian yang terkesan alami. Di lokasi wisata ini terdapat sebuah spot populer yaitu salah satu pohon pinus yang bentuknya berbeda dari yang lain.

Ketika Anda melihatnya, pohon pinus tersebut sedikit bengkok, tidak lurus sempurna, sehingga akan terlihat sangat unik dan menjadikannya sering dipanjat serta dijadikan spot foto yang keren. 
Anda bisa mengajak serta teman-teman Anda untuk menghabiskan waktu liburan di Hutan Pinus Kayon. Selain menambah kebahagiaan, berkunjung ke sana juga akan memanjakan hati dan pikiran kamu karena suasananya yang sejuk berpadu dengan keindahan pemandangannya.
5 Wisata Unik yang Ada di Semarang
  • Title : 5 Wisata Unik yang Ada di Semarang
  • Posted by :
  • Date : 6:30 AM
  • Labels :
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: 5 Wisata Unik yang Ada di Semarang Rating: 5 Reviewed By: Riko T P
Top