728x90 AdSpace

Latest News

Pakar SEO Indonesia

Bahagia Raditya Dika Jokowi Hadiri Pernikahannya

Raditya Dika

Raditya Dika bahagia dengan kehadiran Presiden Joko Widodo di pernikahannya.


YouTuber Indonesia dengan subscriber tertinggi yang juga dikenal sebagai penulis, komedian, sutradara dan aktor ini mengunggah sebuah foto di akun Instagramnya, Minggu (6/5/2018) memperlihatkan kehadiran Jokowi dalam resepsi pernikahannya.

Bersama unggahan foto itu ia menulis, “Presiden Republik Indonesia menghadiri pernikahan mantan Presiden Jomblo Indonesia.”

Selama menjalani masa lajang beberapa tahun terakhir Raditya memang sering mengeksploitasi kata ‘jomblo’ untuk bahan lelucon, terutama ia bermaksud menertawakan dirinya sendiri, hingga entah siapa menggelarinya presiden jomblo Indonesia.

Presiden Joko Widodo usai menghadiri resepsi pernikahan Raditya Dika di Grand Ballroom Ritz Carlton Pasific Place, Jakarta Selatan, Sabtu (5/5/2018) mengatakan, “Tadi saya mengucapkan selamat berbahagia pada kedua mempelai, Mas Raditya dan Mbak Anissa. Semoga keduanya bisa membangun sebuah keluarga yang sakinah, mawadah, dan warahmah."

Jokowi sepertinya sangat mengenal Raditya Dika. Ia menyebutnya vlogger, blogger, komedian, komika, kemudian mengatakan bahwa semua orang berbahagia karena Raditya Dika sudah menikah. Sekali lagi ia mengucapkan selamat untuk Raditya.

Raditya Dika menikahi kekasihnya, Anissa Aziza pada Sabtu (5/5/2018). Dalam prosesi akad nikah ia menyerahkan mahar seperangkat alat salat dan uang tunai Rp 552.018. Mereka menikah setelah menjalin hubungan kasih selama empat tahun dan sempat melewati masa pertunangan.

Raditya sebenarnya ingin segera mengajak istrinya berbulan madu ke Australia, namun sayang niatnya itu harus tertunda karena terganjal persoalan visa. Ia merencanakan bulan madu 20 hari di negeri kanguru itu.

“Jadi paling kalau besok visa belum jadi, kami bulan madu ke kebun binatang Ragunan yang dekat rumah,” ujar Raditya saat sesi jumpa pers usai melangsungkan pernikahan, Sabtu (5/5/2018).

Raditya Dika punya kesan khusus pada Australia karena ia pernah kuliah di University of Adelaide di sana. Di kampus itu, cerita Raditya, ia mendapatkan inspirasi untuk menulis novel.

Raditya seorang penulis novel dengan banyak penggemar. Beberapa novel karyanya di antaranya ‘Kambing Jantan: Sebuah Catatan Harian Pelajar Bodoh’, ‘Cinta Brontosaurus’, ‘Radikus Makankakus: Bukan Binatang Biasa’, ‘Babi Ngesot: Datang Tak Diundang Pulang Tak Berkutang’, ‘Marmut Merah Jambu’, ‘Manusia Setengah Salmon’, ‘Koala Kumal’. (af)

Keterangan Foto: Pernikahan Raditya Dika dan Anissa Aziza terasa istimewa dengan kehadiran Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana. (Foto: Instagram/Raditya Dika)
Bahagia Raditya Dika Jokowi Hadiri Pernikahannya
  • Title : Bahagia Raditya Dika Jokowi Hadiri Pernikahannya
  • Posted by :
  • Date : 9:25 PM
  • Labels :
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Bahagia Raditya Dika Jokowi Hadiri Pernikahannya Rating: 5 Reviewed By: Optimizer
Top