728x90 AdSpace

Latest News

Pakar SEO Indonesia

Bikin 4 Masker Buah Terbaik, Untuk Perawatan Kulit Kering

Masker merupakan salah satu rangkaian dari perawatan wajah dan digemari. Bahkan saat ini sudah marak dengan adanya atau masker lembaran mudah dipakai atau tren sheet mask.

Tapi dari tren tersebut, tidak ada yang bisa menggantikan manfaat asli dari masker sehat buatan sendiri. Salah satunya merupakan masker buah. Sampai saat ini masker bahan buah ini telah menjadi favorit. Terutama untuk anda yang memiliki kulit kering.

Bikin 4 Masker Buah Terbaik, Untuk Perawatan Kulit Kering


Masker buah ini cocok dan sangat direkomendasikan. Jadi selain dikonsumsi, buah-buahan ini juga bisa dijadikan masker alami. Aman dan jika ingin membuatnya sendiri, bahan dan caranya cukup mudah.

Bahan-bahan dari buah ini juga mudah ditemukan di pasaran. Jadi tidak perlu khawatir untuk membelinya jauh-jauh sampai luar kota.

Bikin 4 Masker Buah Terbaik, Untuk Perawatan Kulit Kering


Masker Alpukat

Buah alpukat dan susu memiliki kandungan yang baik untuk kulit kita. Karena kedua bahan tersebut dapat membantu menutrisi kulir, baik dari dalam atau dari luar. Seperti pembuatan masker.

Untuk membuat masker alpukat, hancurkan buah alpukat di dalam wadah. Tambahkan susu dan aduk sampai menyatu. Gunakan pada seluruh wajah dan bisa digunakan setiap hari atau sesuai kebutuhan.
Karena bahan buah dan susu ini alami, maka tidak akan memberikan efek samping berbahaya pada kulit. Meskipun digunakan setiap hari dan cocok untuk anda yang memiliki kulit kering.

Masker Pisang

Pisang merupakan salah satu buah yang memiliki kandungan mineral dan potasium yang tinggi. Sehingga dapat membantu mengatasi masalah kulit kering. Menjaga kulit tetap lembab setiap saat.
Sedangkan untuk campurannya dapat ditambahkan madu. Madu ini termasuk pengelupas dari bahan alami untuk kulit. Bekerja lebih lembut pada kulit yang sensitif dan kering.

Caranya dengan menghancurkan pisang 1 buah dan tambahkan madu sebanyak 2 sendok makan. Aduk sampai tercampur rata dan gunakan pada wajah. Setelah itu tunggu beberapa menit dan bilas dengan air bersih.

Saat menggunakan masker ini, dapat dilakukan secara rutin. Bisa dalam seminggu hanya 1 kali, kemudian rasakan hasilnya.

Masker Strawberry

Strawberry ini termasuk buah yang sering digunakan untuk perawatan kulit. Seperti untuk body lotion dan shower gel. Karena strawberry memiliki kandungan yang baik untuk tubuh. Membantu eksfoliasi pada kulit kering.

Caranya dengan menghancurkan buah strawberry dan campur dengan 1 gelas yoghurt. Setelah itu aduk sampai tercampur dan gunakan pada wajah. Dengan campuran bahan-bahan alami tersebut, maka dapat membantu menutrisi kulit wajah, membuatnya menjadi lembab dan menghilangkan kulit mati.

 Masker Pepaya

Pepaya ternyata tidak hanya bisa dinikmati untuk jus segar saja. Karena memiliki rasa yang manis dan warna menggoda. Buah ini sangat disukai oleh anak-anak dan bisa dijadikan bahan alami untuk kecantikan. Memiliki kandungan vitamin dan enzim yang mampu melembabkan wajah sampai menghilangkan noda hitam.

Caranya dengan memilih buah pepaya kematangan sedang. Parut sampai lembut dan tambahkan sedikit air. Aduk campuran tersebut sampai rata.

Setelah itu aplikasikan pada wajah, bisa menggunakan kuas atau dengan tangan. Tapi saat menggunakan tangan, pastikan tangan anda bersih. Pastikan juga wajah sudah dibersihkan terlebih dahulu.

Kemudian oleskan masker pepaya pada wajah secara merata dan pada semua bagian wajah. Tunggu sampai masker selama 15 menit atau sampa kering. Jika sudah kering, bilas sampai bersih. Lakukan cara ini minimal 1 kali dalam seminggu dan secara teratur.
Bikin 4 Masker Buah Terbaik, Untuk Perawatan Kulit Kering
  • Title : Bikin 4 Masker Buah Terbaik, Untuk Perawatan Kulit Kering
  • Posted by :
  • Date : 8:07 PM
  • Labels :
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Bikin 4 Masker Buah Terbaik, Untuk Perawatan Kulit Kering Rating: 5 Reviewed By: Riko T P
Top