Opsi yang Kekinian Kuliah di Kampus Online Nexford University Indonesia

Kuliah Online

 

Kuliah online di baerbagai negara, menjadi solusi untuk menampung mahasiswa lakukan pembelajaran daring dengan mengandalkan teknologi. Nextford University Indonesia, menjadi salah satu pilihan terbaik dengan fasilitas kampus online 100%

Salah satu tujuan siswa ketika lulus dari bangku SMA dan SMK yakni melanjutkan ke tingkat kuliah. Ya, mungkin dari kita juga punya mimpi sama, yakni masuk ke kampus internasional terbaik dan jadi incaran jutaan orang.

Berbagai cara pun agar kita meraih cita-cita tersebut. Seperti mendaftar ke universitas tujuan, ikut jalur ujian, siswa prestasi, hingga lewat beasiswa. Walau demikian dari jutaan siswa daftar ke kampus negeri maupun internasional. Kiranya hanya ribuan bahkan ratusan saja sukses lolos.

Namun, kita gak perlu berkecil hati atau nyerah begitu saja untuk gapai impian masuk ke universitas impian. Karena ada banyak hal dapat kalian lakukan. Dan bahkan banyak juga kok kampus internasional berikan kemudahan bagi calon mahasiswa.

Dan salah satu pilihan di Indonesia adalah Nexford University. Ya, kampus internasional terkenal dan punya banyak prestasi. Mengajak ribuan siswa untuk jadi bagian mereka. Untuk mengemban ilmu pendidikan lebih baik dan berkualitas, dilakukan secara daring (online)

 

 

Kenapa Pilih Kuliah Online Nexford University

Memilih kampus untuk lanjut ke studi lebih tinggi memang perlu banyak pertimbangan. Seperti soal lokasi, biaya, jurusannya, kualitas kampus, dan banyak hal lainnya. Apalagi perguruan tinggi juga sebagai salah satu jalan penting dalam kehidupan seseorang.

Mungkin, kalian pun bertanya apa sih alasan kenapa mahasiswa bisa memilih kampus online Nexford University. Misalnya, kualitas apa bisa kampus ini berikan, jurusan ada, teknik pengajar, dan lainnya.

Tapi tenang saja, melalui artikel ini, kami akan membahas soal beberapa alasan kenapa Nexford University jadi salah satu kampus ternama dan favorit. Serta, jadi pilihan utama calon mahasiswa ketika memilih universitas. Tapi yuk kita kenali lebih dalam tentang kampus online Nexford University. 

"Study 100% online with Nexford University and Indosat Ooredoo, the leading digital telco in Indonesia. With a good internet connection and access to quality education at a price you can afford, nothing can stop you". ~ Nexford University Indonesia

Semua Tentang Kampus Online Nexford University

Nexford University merupakan sebuah kampus internasional berlokasi di 1140 3rd St NE Washington, DC 20002, AS. Dan mulai perjalannya pada sekitar tahun 2017 silam. Ya, menjadi salah satu kampus baru tapi sudah mempunyai peranan besar dalam pendidikan berskala Internasional.

Terlahir dari dua pengusaha memiliki visi untuk mengubah pendidikan pada perguruan tinggi. Soal memikirkan tentang bagaimana menjembatani kesenjangan antara kebutuhan pendidikan dan pelajar.

Mereka menghabiskan waktu cukup lama untuk mengetahui pelajar dari semua lapisan masyarakat. Dari siswa sekolah menengah di Filipina dan Nigeria. Hingga pengemudi Uber di AS yang menyeimbangkan antara pekerjaan dan studi perguruan tinggi.

Ya, dua pengusaha tersebut adalah Fadl Al Tarzi dan Mohamed Rayes. Mereka berinvestasi dalam ide dan menyewa beberapa perusahaan konsultan terkemuka dunia seperti IPSOS, Huron dan Cooley untuk membuat rencana pembangunan Kampus Internasional terbaik.

Para investor membuat visi Nexford, begitu pula tim global berpengalaman yang terdiri dari staf pengajar dan pakar, termasuk karyawan dari sekolah Ivy League.

Lalu, pada akhirnya Mulailah pergerakan untuk wujudkan Nexford University pada tahun 2018-2019 silam. Saling bersama membangun Universitas Nexford dari nol. Rancangan kurikulum universitas dimulai dengan pemahaman tentang kompetensi sesuai.

Seperti yang didefinisikan oleh data industri, fakultas, dan dewan penasehat. Pendekatan Nexford disebut "backward design." Dengan menggunakan konsep tersebut.

Nexford menciptakan hasil pembelajaran secara eksplisit menyelaraskan kurikulum dengan keahlian yang dibutuhkan untuk memenuhi permintaan terus meningkat. Dengan kata lain, banyak orang kini memiliki peluang sukses terbaik sejak hari pertama.

Nah, itu dia sejarah singkat dari Nexford University dapat kita ketahui bersama. So, untuk itu dari sini kita pun sudah cukup tahu kenapa ada ribuan mahasiswa telah bergabung dan mendapatkan kesuksesan dari ilmu Pendidikan diberikan oleh universitas tersebut.

Tergabung Dalam 85 Komunitas Internasional

Nexford University Indonesia, sebagai kampus internasional. Bahkan warga Negara Indonesia pun bisa mendaftarkan diri jadi mahasiswa universitas tersebut. Terlebih ada pencapaian luar biasa nih perlu kita ketahui.

Yakni, Nexford University sudah tergabung dalam 85 komunitas Internasional. Dan tentunya sebagian besar komunitas tersebut berperan penting dalam pendidikan, ilmu pengetahuan, pengajar, komunitas perguruan tinggi.

Selain itu, Nexford juga bekerjasama dan bahkan ribuan mahasiswa-nya telah sukses bergabung ke perusahaan ternama. Seperti Microsoft, Wework, HP, Sterling, Metlife, Facebook, TikTok, Google, Turkish Airlines, dan puluhan lainnya.

Jelas, hal ini merupakan pencapaian dan keinginan besar kita bukan. Apalagi sukses jadi bagian dari perusahaan besar Internasional.

Punya Akreditasi Tinggi

Universitas Nexford pun tidak perlu kita ragukan lagi soal akreditasinya. Lantaran sudah menjadi kampus ternama dan miliki banyak prestasi dan tergabung dalam puluhan universitas. Tak hanya itu, Universitas ini juga telah menggandeng puluhan perusahaan internasional untuk menunjang karir setiap mahasiswanya.

Ya, Kampus Internasional Terbaik Nexford University ini punya akreditasi mulai dari A hingga B dari setiap jurusan yang ada. Seperti jurusan bisnis, teknologi, ekonomi, e-Commerce, dan puluhan lainnya.



Berbagai Pilihan Fakultas Terbaik Penopang Karir Gemilang

Ya, untuk jurusan ada di Nexford university sendiri pun sekitar 15 fakultas dengan berbagai kejuruan. Agar tidak penasaran berikut daftar kampus dan fakultas yang ada.

  1. MBA, yakni gelar sarjana manajemen untuk profesional berpengalaman. Menerapkan tema gambaran besar tentang bisnis global ke dalam karier. Terdiri dari lima spesialisasi di bidangnya dan lulus dengan keterampilan untuk dunia kerja.
  2. MBA with Specialization in Sustainability, Tanaman, produksi pangan, dan persediaan air berada di bawah tekanan karena populasi manusia meningkat. Merancang pendekatan praktis untuk mengatasi program kesehatan dengan mengenali budaya, tantangan teknologi, dan layanan kesehatan.
  3. MBA with Specialization in Doing Business Across the World, Mengajak mahasiswa untuk miliki ide cemerlang soal lintas budaya. Dengan membongkar kompleksitas budaya dan pahami cara berbisnis di zona panas dengan pertumbuhan sangat tinggi.
  4. MBA with Specialization in Enabling e-Commerce, Mempelajari soal berbagai macam permasalahan bisnis dan solusinya. Terutama soal mengaktifkan Mengaktifkan E-Commerce dan Strategi Digital, Pemberdayaan Kebijakan dan Regulasi e-Commerce,  dan Transformasi Digital Operasi.
  5. MBA with Specialization in Advanced AI & the Future of Automation, Jurusan berbasi teknologi mempelajari tentang teknologi terbaru. Misalnya AI (Artificial intelligence) atau Kecerdasan Buatan, Data Sciences for Decision Making,  dan Cybersecurity Leadership.
  6. Lalu ada MBA with Specialization in Managing Hyperconnectivity, Mempelajari tentang teknologi berbasis IoT. Dan produk menggunakan kerangka Agile dan Lean. Ada pun beberapa jurusannya, seperti Internet of Things,  Cybersecurity Leadership, Product Management with Agile and Lean
 

Ada Berbagai Jurusan Bisnis dan Ekonomi Terbaik

Selain berkutat dalam bidang teknologi. Kampus internasional terbaik Nexford University juga miliki berbagai fakultas dan jurusan bisnis dan ekonomi, yakni sebagai berikut.

  • BBA, Terapkan keterampilan manajemen dasar untuk bisnis global dengan gelar Bachelor of Business Administration (BBA).
  • BBA with Specialization in 360° Marketing, kembangkan rencana pemasaran digital dengan dukungan analitik untuk membuat keputusan bisnis tepat dengan spesialisasi BBA.
  • Specialization in Digital Transformation, mengembangkan transformasi digital untuk industri vertikal yang ditunjuk dengan spesialisasi BBA.
  • Specialization in Building a Tech Startup, Terapkan teknologi dan pendekatan kewirausahaan untuk membuat rencana bisnis dengan spesialisasi BBA ini guna membangun startup teknologi.
  • BBA with Specialization in Product Management, Integrasikan konsep manajemen Produk di seluruh unit bisnis yang memungkinkan alur kerja yang lebih produktif dan akurat dengan spesialisasi BBA dalam manajemen produk ini.
  • Specialization in Business Analytics, Terapkan berbagai teknik pemodelan dan visualisasi analitik untuk pengambilan keputusan bisnis.
  • BBA with Specialization in Supply Chain and E-Commerce, Buat keputusan operasional mendukung global jangka panjang dalam rantai pasokan dan e-commerce. Beberapa jurusan seperti, Introduction to Supply Chain Management, The Impact of E-Commerce on the Supply Chain. Ada pula Transportation and Reverse Logistics Management, dan Integrated Supply Chain Management and Sustainable Operations.
  • Specialization in AI (artificial intelligence) and Automation, Terapkan Robotic Process Automation (RPA) dan strategi alur kerja cerdas untuk menggabungkan proposisi nilai Robotika dan IoT.
  • Specialization in Business in Emerging Markets, Evaluasi kondisi saat ini dalam pasar negara berkembang dan evaluasi peluang. Serta, risiko saat ini dan masa depan untuk kegiatan bisnis internasional.


Selesai sudah pembahasan tentang berbagai fakultas, dan jurusan ada dalam Nexford University. Dengan begitu, kita pun paham jika kampus tersebut fokus dalam pembelajaran bisnis, ekonomi kreatif, startup, hingga teknologi masa depan. Tentunya hal ini cocok dan berkaitan erat terhadap pendidikan dan skill untuk masa depan setiap mahasiswa.


Jadwal Kuliah Sangat Fleksibel

Kini sudah banyak kampus berikan waktu fleksibel hampir ke semua mata kuliah. Termasuk juga Nexford University. Karena, kita tahu jika mahasiswa tergabung dalam universitas ini sangat banyak jumlahnya dan berada di berbagai negara.

Sehingga, tak memungkinkan jika hanya ada satu saja metode pembelajaran, yakni secara offline. Karena itulah, kampus internasional terbaik Nexford University juga berikan waktu fleksibel dengan adanya mata kuliah online.

Beberapa Manfaat Kuliah Online

Jadinya mahasiswa pun tidak akan kesulitan dan bisa belajar dimana saja dan kapan saja. Selanjutnya, ada beberapa keuntungan juga loh terkait waktu kuliah online dan fleksibel ini.

  • Pembelajaran dapat dilakukan secara online, jadi mahasiswa tidak terikat dengan waktu kelas yang tetap. Dengan waktu mencapai delapan minggu untuk menyelesaikan ke-enam modul di setiap kursus. amu akan dengan mudah menyerap materi dengan cepat dan fleksibel.
  • Dengan teknologi terbaru untuk belajar daring. Membuat kamu bisa lakukan kursus dan kelas kapan saja dan dimana saja. Cukup dengan perangkat seperti laptop dan dukungan koneksi internet, kalian bisa langsung masuk kelas tanpa harus datang langsung ke kampus.
  • Adanya kolaborasi sosial dua pertiga dari 7,6 miliar penduduk dunia kini memiliki ponsel. Nexford University menggunakan Facebook, WhatsApp, Instagram, YouTube, dan Twitter untuk membagikan materi. Mereka juga mendorong interaksi yang bermakna, terhubung, dan saling berkolaborasi.
  • Dengan materi pembelajaran multi-perangkat sepanjang waktu dan ruang kelas virtual, Kamu akan menikmati manfaat lebih besar melalui dukungan pembelajaran di kampus online.


Tak perlu tergesa-gesa dalam menentukan universitas untuk lanjutkan studi. Karena akan berpengaruh juga terhadap masa depan seseorang. Karena itulah kita perlu pertimbangan sangat matang sebelum mendaftar dan jadi salah satu mahasiswa di perguruan tinggi.

Melihat beberapa rekomendasi universitas juga tidak ada salahnya. Terlebih hal tersebut bisa sebagai pilihan calon mahasiswa. Kuliah online di Nexford University. Dengan kualitas pengajar, pendidikan diberikan, biaya kuliah, lokasi dan sudah ada dukungan pembelajaran jarak jauh (online), fasilitas lengkap, dan banyak hal lainnya.

Membuat ribuan bahkan ratusan ribu orang telah mendaftar dan jadi bagian dari kampus online tersebut. Nah, dari kalian pun pasti deh bisa jadi salah satunya. Karena itu, yuk selalu semangat dalam mengejar ilmu untuk kesuksesan yang akan datang.

Previous Post Next Post

News Feed