Sudah Diluncurkan di Pasar Global, Ini Spesifikasi POCO C65

POCO C65

POCO telah meluncurkan smartphone anggaran baru di pasar global. Penawaran terbaru adalah perangkat seri C yang dijuluki POCO C65. Perangkat ini hadir sebagai penerus dari C55 yang diumumkan pada awal tahun ini. 

C65 hadir dengan beberapa peningkatan dibandingkan dengan pendahulunya. Khususnya, smartphone ini tampaknya merupakan versi rebranding dari Redmi 13C yang secara resmi akan segera diluncurkan.

Spesifikasi dan fitur POCO C65

POCO C65 memiliki desain kotak dengan pemindai sidik jari yang dipasang di samping tombol daya. Panel belakang memiliki dua cincin kamera yang menonjol di bawah lapisan persegi panjang yang juga memiliki merek POCO di sisi kanan. 

Di bagian depan, smartphone ini menampilkan layar 6,74 inci dengan takik tetesan air dan resolusi 1.600 x 720 piksel. Perangkat ini menawarkan kecepatan refresh 90Hz dan kecerahan puncak 600 nits.


Ini memiliki perlindungan kaca gorila terhadap kerusakan dan goresan yang tidak disengaja.  

Di bagian depan pencitraan, POCO C65 memiliki kamera belakang ganda yang terdiri dari sensor utama 50MP yang dipasangkan dengan lensa makro 2MP. 

Ada kamera depan 8MP untuk selfie. Ada berbagai mode kamera untuk menyempurnakan gambar.

Di bagian mesin, seperti dikutip dari Gizmochina, POCO C65 dibekali prosesor MediaTek Helio G85. Chipset ini dipasangkan dengan RAM hingga 8GB dan penyimpanan 256GB. 

Ada juga teknologi RAM virtual dan slot kartu SD untuk ekspansi penyimpanan. Smartphone ini mendapatkan daya dari baterai berkapasitas 5.000 mAh dengan dukungan pengisian daya cepat 18W. Dari sisi perangkat lunak, smartphone ini berjalan pada MIUI 14 di luar kemasan.


Opsi konektivitas pada POCO C65 termasuk port USB-C, jack headphone 3.5mm, WiFi, NFC, dan Bluetooth.

POCO C65 ditawarkan dalam warna Hitam, Biru, dan Ungu. Smartphone ini hadir dalam konfigurasi RAM dan penyimpanan 6GB + 128GB dan 8GB + 256GB. Harga dan ketersediaannya belum diumumkan. [seoTama]
Previous Post Next Post

News Feed