Analisis Kulit Canggih Modiface AI dari Flipkart

Modiface

Sebagai salah satu peritel online teratas di India, Flipkart beringsut ke arah belanja kecantikan yang digerakkan oleh AI dengan Modiface AI Advanced Skin Analyser, beberapa waktu yang lalu. 

Alat baru ini memungkinkan pembeli untuk mendapatkan rutinitas perawatan kulit yang dipersonalisasi dan pada akhirnya meningkatkan belanja perawatan kulit secara online. 

Hal ini telah menghasilkan peningkatan konversi sebesar 21% pada produk yang diaktifkan oleh Skin Analyser. Dengan adopsi yang lebih baik dari alat Analyser, konversi dapat meningkat lebih jauh.

Bekerja sama dengan ModiFace, yang merupakan perusahaan teknologi AR di industri kecantikan, Peritel Online utama di India ini sejalan dengan komitmennya untuk bergerak menuju teknologi berbasis AI generasi berikutnya.


Tujuan keseluruhannya adalah untuk meningkatkan pengalaman pelanggan. Alat-alat tersebut meningkatkan kepercayaan diri pelanggan terhadap produk tertentu, dan bahkan menghemat waktu dengan menyesuaikan rekomendasi produk perawatan kulit.

Pengguna juga dapat mencoba fitur Advanced Skin Analyser dan dapat memilih antara jenis kulit seperti kulit berminyak, normal, kombinasi, dan kering. Hanya dengan selfie, pengguna bisa mendapatkan rekomendasi yang dipersonalisasi. 

Dilansir dari Gizmochina, fitur ini dapat mengenali - Pori-pori, Pigmentasi Kerutan, Cahaya, Garis-garis Halus, Jerawat, dan Kekencangan. Setelah dianalisis, fitur ini menawarkan rutinitas perawatan khusus yang bahkan mencakup rekomendasi di 7 tahap - membersihkan, mempersiapkan, mengobati, melembabkan, merawat, menargetkan, dan melindungi, berdasarkan area fokus yang dipilih pelanggan.

Berbicara pada kesempatan tersebut, Ravi Kishnan, Kepala Flipkart Labs mengatakan, perawatan kulit telah berkembang pesat selama beberapa tahun terakhir dan telah menyebabkan meningkatnya permintaan akan solusi yang dipersonalisasi. 

Pelanggan sekarang mengharapkan rekomendasi yang disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan kulit mereka yang spesifik. Namun, seringkali rekomendasi yang mereka temukan secara online tidak sesuai dengan jenis kulit mereka.


Dia lebih lanjut menambahkan, alat ini membantu pengguna mengidentifikasi produk perawatan kulit yang paling sesuai, memberi mereka alasan untuk pilihan tersebut.

"Alat ini menciptakan rejimen perawatan kulit yang dipersonalisasi yang mencakup tujuh tahap yang berbeda, dari berbagai macam produk perawatan kulit berperingkat teratas yang terdaftar di Flipkart," paparnya.

Advanced Skin Analyzer menggunakan algoritma AI yang divalidasi dengan lebih dari 10.000 gambar untuk akurasi yang lebih baik dalam rekomendasi. 

Rata-rata pengguna menghabiskan waktu 7 menit dengan alat ini. Jennifer Tidy, EVP Kemitraan di Modiface, mengatakan pihaknya sangat senang dapat bermitra dengan Flipkart untuk membuat alat ini tersedia bagi konsumen di India.

Pengguna yang tertarik dapat mencoba alat ini setelah melihat video demo untuk akurasi yang lebih baik. [seoTama]
Previous Post Next Post

News Feed