Samsung Galaxy XCover 7, Smartphone Tahan Banting dengan Rating IP68

Samsung Galaxy XCover 7

Samsung secara resmi mengumumkan smartphone Galaxy XCover 7 yang merupakan penerus dari Galaxy XCover 6 yang diluncurkan tahun lalu. Smartphone baru ini hadir dengan desain yang tangguh dan keserbagunaan untuk bisnis dan perusahaan. 

Samsung Galaxy XCover 7 mampu bekerja dengan mulus dalam kondisi yang berat. Ponsel ini juga menawarkan konektivitas jaringan nirkabel 5G serta memori yang lebih besar untuk meningkatkan kinerja.

Fitur
Dilansir dari Gizmochina, Samsung Galaxy XCover 7 hadir dengan kinerja yang lebih baik, pengaturan kamera utama yang lebih baik, layar yang lebih besar, dan resolusi yang lebih tinggi. Ponsel ini dibuat untuk industri dengan peringkat tahan air IP68 dan MIL-STD-810H.

Ponsel ini dapat bekerja dalam kondisi yang menantang dan juga dilengkapi dengan perlindungan Gorilla Glass Victus+ untuk layar ponsel. 


Baterai ponsel ini dapat diganti oleh pengguna dan dapat dengan mudah ditukar jika diperlukan. Ponsel ini memiliki layar TFT FHD+ 6,6 inci dengan kecepatan refresh 60Hz. 

Layarnya memiliki sensitivitas sentuhan yang lebih baik yang memungkinkan seseorang yang mengenakan sarung tangan untuk mengoperasikan ponsel.

Samsung mengatakan bahwa smartphone tangguh Galaxy XCover 7 yang baru ini didukung oleh chip octa-core 6nm yang tidak disebutkan namanya yang mungkin saja adalah Dimensity 6100+. 

Galaxy XCover 7 hadir dengan RAM 6GB dan penyimpanan internal 128GB yang dapat diperluas hingga 1TB melalui slot microSD.


Pengaturan kamera Samsung Galaxy XCover 7 mencakup kamera 50MP dan sensor 5MP yang menghadap ke depan. Ponsel ini juga dilengkapi dengan tombol XCover yang dapat disesuaikan, fungsionalitas pemindai kode batang melalui Knox Capture dan standar audio Dolby Atmos.

Samsung Galaxy XCover 7 memiliki baterai 4.050mAh yang dapat diganti jika diperlukan. Beratnya 240g dan memiliki dimensi 169 x 80,1 x 10,2 mm. Ponsel ini juga dilengkapi dengan jack audio 3.5mm, pin POGO, dan port USB-C.

Samsung Galaxy XCover 7 akan berjalan pada Android 14 dan One UI 6 di luar kotak. [seoTama]
Previous Post Next Post

News Feed