Terungkap, Detail Prosesor dan Kamera Apple iPhone 16

iPhone 16

Selama beberapa minggu terakhir, kami meliput banyak laporan mengenai jajaran iPhone Apple tahun 2024. Kini, bocoran baru telah mengungkap lebih banyak detail terkait kamera seri iPhone 16 dan detail prosesornya. Jadi, inilah semua detailnya.

Spesifikasi Apple iPhone 16

Informasi terbaru datang dari keterangan rahasia di Weibo (situs web mikroblog Tiongkok). Melihat postingan online, chipset Apple A18 Bionic akan didasarkan pada proses 3nm TSMC. 

Selain itu, prosesor ini kemungkinan besar dapat dipasang di iPhone 16 dan merupakan chipset kelas andalan generasi berikutnya seperti Qualcomm Snapdragon 8 Gen 4 dan MediaTek Dimensity 9400.


Dilansir dari Gizmochina, keterangan rahasia Smart Pikachu menambahkan bahwa ketiga prosesor tersebut diperkirakan akan diluncurkan pada jangka waktu yang sama. pada tahun 2024.

Ia menambahkan bahwa seri A18 Bionic akan menawarkan versi ganda WiFi6E dan WiFi 7. Selain itu, prosesor tersebut juga dapat memberi daya pada kamera ganda 48 megapiksel. 

Hal ini sejalan dengan laporan kami sebelumnya karena iPhone 16 dikabarkan menawarkan lensa telefoto yang menawarkan zoom optik 5x. 


Sebelumnya, juga telah dibahas detail build mengenai iPhone 16 serta tombol Kamera baru untuk seri iPhone 16 Pro.

Sayangnya, hanya itu informasi yang dibagikan oleh keterangan rahasia. Sampai saat itu, Anda dapat melihat laporan kami yang lain yang membahas tentang rendering, peningkatan RAM. [seoTama]
Previous Post Next Post

News Feed