Berikut adalah Halaman Masuk dan Pendaftaran Google yang Didesain Ulang

Google

Google telah mulai meluncurkan tampilan baru untuk halaman masuk dan pendaftarannya. Sejujurnya, perubahannya tidak besar, tetapi bagi siapa pun yang sering masuk ke layanan Google, ini adalah pembaruan kecil yang menyenangkan. 

Pada dasarnya, Google telah sedikit merapikan desainnya. Desain baru ini tidak mengubah cara kerja, namun merupakan bagian dari Google yang menjaga segala sesuatunya terlihat modern.

Halaman-halaman ini adalah bagian dari UI 'Desain Material' Google, yang dirilis pada tahun 2014

Pembaruan ini membuat laman masuk terlihat lebih seperti apa yang disebut Google sebagai Desain Material, gaya desain yang telah mereka gunakan sejak tahun 2014.


Kini, laman tersebut akan disesuaikan agar lebih sesuai dengan layar Anda, baik saat Anda menggunakan komputer atau menggunakan telepon. Namun, jika Anda menggunakan browser yang sangat lama, Anda mungkin tidak melihat desain baru.

Perubahan besar terakhir yang dilakukan Google pada halaman ini adalah pada tahun 2015 ketika mereka memutuskan untuk meminta kata sandi Anda di halaman kedua. 

Dikutip dari Gizmochina, Google melakukan ini untuk bersiap menghadapi cara baru untuk masuk yang mungkin tidak memerlukan kata sandi dan untuk mempermudah orang yang memiliki lebih dari satu akun Google.

Google mengatakan desain baru ini akan tetap ada, sama seperti ketika mereka memperbarui Gmail untuk menampilkan semuanya dalam satu tampilan.


Mereka mulai memperkenalkan halaman masuk baru pada tanggal 21 Februari, dan berencana untuk menyediakannya bagi semua orang pada tanggal 4 Maret 2024.

Meskipun pembaruan ini mungkin tampak kecil, hal ini menunjukkan bahwa Google ingin terus menjadikan segalanya lebih baik bagi pengguna, bahkan dalam hal-hal kecil. 

Dengan membuat desain lebih rapi dan fleksibel untuk berbagai ukuran layar, Google mencoba memastikan setiap orang mendapatkan pengalaman yang baik, tidak peduli bagaimana mereka mengakses layanannya. [seoTama]
Previous Post Next Post

News Feed