Ini Fitur dan Harga Skuter listrik Gogoro Pulse

Skuter Listrik Gogoro Pulse


Produsen skuter listrik penukar baterai populer Gogoro telah meluncurkan skuter listrik Pulse. Gogoro Pulse baru menggunakan arsitektur baterai swappable yang sama dengan model Gogoro sebelumnya, namun hadir dengan spesifikasi performa tinggi.

Gogoro Pulse memiliki desain yang cukup modern dan menampilkan sudut tajam yang menggantikan lekukan bergelembung tradisional pada model sebelumnya.

Fitur
Gogoro Pulse bergabung dengan daftar panjang skuter listrik yang dibuat dengan baik dari repertoar Gogoro. Gogoro telah dikenal luas atas kontribusinya terhadap transformasi pasar kendaraan roda dua listrik perkotaan selama bertahun-tahun. 

Ini telah mengintegrasikan inovasi mutakhir dengan kinerja untuk menghadirkan e-skuter yang dirancang dengan indah dengan pengalaman pengguna yang cerdas. 

Dalam pandangan Horace Luke, pendiri dan CEO Gogoro yang dilansir dari Gizmochina mengatakan, e-skuter Pulse memperkenalkan pengalaman berkendara Gogoro yang baru dan mengasyikkan yang memanfaatkan inovasi terbaru Gogoro dalam performa listrik dan efisiensi aerodinamis. 


Itu juga dilengkapi dengan teknologi pencahayaan canggih dan pengalaman pengguna interaktif yang mendalam, menurut CEO Gogoro.

Gogoro Pulse dilengkapi dengan motor yang dikembangkan Gogoro yang menggerakkan powertrain Hyper Drive-nya. Motor H1 9kW baru bekerja dengan sistem pintar Gogoro Hypercore. Hal ini memungkinkan skuter ini menghadirkan kontrol traksi terbaik dengan torsi maksimum 378Nm di roda belakang. 

Gogoro Pulse melaju dari 0 hingga 50km/jam hanya dalam 3,05 detik tetapi kecepatan tertingginya belum disebutkan. Akselerasi Pulse menempatkannya di kelas eksklusif karena melampaui skuter setara 125cc, bensin, atau listrik. 

Patut dicatat bahwa Pulse memiliki tenaga hingga 50% lebih besar dibandingkan skuter Gogoro saat ini dengan kecepatan tertinggi hingga 100 km/jam. Oleh karena itu, Pulse diperkirakan akan sedikit lebih tinggi dari 100km/jam dalam hal kecepatan tertingginya.

Gogoro tampaknya telah memasukkan kontrol traksi ke dalam Pulse sehingga beberapa mode berkendara baru dapat diterapkan pada skuter tersebut. Ini termasuk Range, Dirt, City, Touring, Track, dan mode Custom. 


Pulse juga dilengkapi dasbor Smart Cockpit baru dari Gogoro dengan layar sentuh HD panorama 10,25 inci dengan antarmuka pengguna iQ Touch HD dari Gogoro. Dasbor Smart Cockpit juga dilengkapi navigasi GPS belokan demi belokan dengan informasi lalu lintas real-time dan stasiun Gogoro Go untuk pertukaran baterai dengan cepat.

Harga dan Ketersediaan

Gogoro Pulse akan diluncurkan sekitar kuartal ke-2 2024 tetapi rincian harga dan ketersediaannya masih belum ada saat ini. 

Spesifikasi lengkap dari Gogoro Pulse diharapkan akan segera keluar dan akan memiliki harga yang layak karena baterai Gogoro yang dapat ditukar dan mungkin disewakan. [seoTama]
Previous Post Next Post

News Feed