Reebok Perkenalkan Sepeda Listrik dengan Desain dan Fitur yang Mengesankan

Reebok RK


Produsen aksesoris olahraga ternama Reebok telah memamerkan jajaran e-bike dan e-skuter barunya. Rangkaian produk e-mobilitas disorot dalam katalog baru yang juga menyertakan aksesori untuk jajaran produk baru.

Ruang e-mobilitas memiliki beragam pemain dan Reebok membuat terobosan ke dalam segmen tersebut. Reebok terkenal dengan rangkaian produk alas kaki dan pakaiannya, namun perusahaan ini meluncurkan cabang e-mobilitasnya pada bulan Desember lalu. 

Hal ini terjadi pada masa ISPO Munich dan Asia Kingston merupakan pemegang lisensi yang akan memproduksi e-bike dan e-skuter. Lisensi untuk Asia Kingston berlaku selama lima tahun dan gambar jajaran produk baru diberikan oleh Asia Kingston.

Kingston adalah perusahaan yang berbasis di Hong Kong yang memiliki semakin banyak perusahaan terkenal dalam portofolionya. Dilansir dari Gizmochina, klien papan atas Asia Kingston termasuk NASA, Alfa Romeo, Red Bull Racing, dan Rover.

Baca juga: APK Google Play Store 39.5.18 Diluncurkan

Penawaran baru Reebok dirancang di Eropa dan ditawarkan dalam empat kategori yaitu Performance, Fitness, Commuter, dan Freetime. 

Kategori performa menampilkan RK Pro 29, sepeda gunung listrik dengan suspensi penuh. Ia memiliki groupset 12 kecepatan Shimano, baterai sel Samsung, dan motor MIVICE x700 yang terletak di area braket bawah. 

Ada tiga varian RK Pro lainnya dengan performa dan rating harga lebih rendah.

Reebok juga menawarkan sepeda hybrid dalam jajaran kategori kebugaran dan komuter. Ada beberapa opsi bingkai step-through untuk model ini. 

Reebok juga menawarkan sepeda lipat di jajarannya – RK-Fun 20 Folding Full. Sepeda ini memiliki ban gemuk Kenda 20 inci yang cocok untuk jalur petualangan. 

Reebok juga menawarkan sepeda jalan raya dalam rangkaian produk baru. RK-Fit Road dilengkapi dengan seat tube dan tiang kursi yang dalam. Dilengkapi dengan motor Bafang dan groupset Shimano 2×8 kecepatan.

Baca juga: Ini Fitur dan Harga Skuter listrik Gogoro Pulse

Sepeda jalan raya ini dilengkapi dengan rem cakram mekanis Tektro yang tampaknya kurang memuaskan untuk sepeda listrik.

Jajaran Reebok juga mencakup pilihan e-skuter dengan rangkaian model menarik seperti Urban Street Classic, Urban Sport, dan Urban Pro Speed. 

Reebok juga memamerkan beragam helm. Katalog Asia Kingston tidak memberikan informasi harga dan rilis untuk model-model baru. Reebok juga belum memberikan klarifikasi resmi mengenai perilisan model tersebut. [seoTama]

Previous Post Next Post

News Feed