Terungkap, Spesifikasi Ponsel Realme RMX3993 5G yang Akan Diluncurkan

Logo Realme

Smartphone Realme baru yang misterius, nomor model RMX3993, telah muncul di platform sertifikasi TENAA Tiongkok, mengisyaratkan peluncurannya dalam waktu dekat. 

Sebelumnya, perangkat tersebut terlihat di database situs sertifikasi radio negara tersebut. Karena tidak mengungkapkan informasi apa pun mengenai spesifikasinya, awalnya berspekulasi bahwa itu adalah Realme GT Neo 6. 

Namun, sertifikasi TENAA dari RMX3993 mengungkapkan bahwa ini bisa menjadi ponsel 5G yang ramah anggaran untuk China.


Sayangnya, nama resminya masih dirahasiakan. Berikut detail yang muncul melalui daftar perangkat TENAA.

Spesifikasi Realme RMX3993

Sesuai daftar TENAA, ponsel Realme RMX3993 akan menampilkan layar LCD HD+ 6,67 inci,  terdapat prosesor 2.2GHz yang tidak diketahui. 

Dalam hal RAM dan penyimpanan; pilihannya berkisar dari 4 GB hingga 12 GB RAM dan 64 GB hingga 512 GB penyimpanan.

Meskipun RMX3993 tampaknya memiliki baterai 5.000mAh, tidak ada kejelasan mengenai kemampuan pengisian cepatnya. 

Dalam hal kamera, ia akan menggunakan kamera belakang tunggal 50 megapiksel dan lensa selfie 8 megapiksel. 

Fitur praktis lainnya termasuk pemindai sidik jari yang dipasang di samping dan slot kartu microSD untuk penyimpanan yang dapat diperluas.


Dilansir dari Gizmochina, Realme RMX3993 berukuran 165,6 x 76,1 x 7,89mm dan berat 209 gram. Mudah-mudahan, laporan mendatang akan menyertakan moniker akhir dan gambar perangkat tersebut.

Dalam berita terkait, Realme bersiap untuk meluncurkan seri Realme 12 Pro di Tiongkok pada 27 Februari. Pada saat yang sama, sayap merek India siap meluncurkan tiga ponsel baru di India.

Seri Realme 12 rencananya meluncur pada 6 Maret, sedangkan Narzo 70 Pro 5G kemungkinan meluncur di bulan yang sama. [seoTama]
Previous Post Next Post

News Feed