Bocoran Fitur Huawei Nova 12S

Huawei Nova 12S

Huawei terus mengerjakan seri Nova 12 baru. Kini, model Nova 12S telah terlihat dan diperkirakan akan segera diluncurkan. Kami di Gizmochina telah menjajaki fitur-fitur Nova 12S, dan ternyata akan ada kemiripan dengan Nova 11. 

Nova 12S baru akan memiliki spesifikasi yang sama dengan Nova 11 sebelumnya. Database IMEI kami menunjukkan bahwa Nova 12S adalah Nova 11 yang telah berganti nama. Yuk simak semua detail smartphone baru Huawei bersama-sama!

Seri Nova 12 Huawei bertujuan untuk ramah pengguna dengan desain yang ramping, SOC berkinerja tinggi, dan sistem kamera yang kuat. 


Huawei tidak menyerah dalam pengembangan ponsel pintar meskipun ada banyak kendala. Pabrikan smartphone asal China tersebut sedang menggarap Huawei Nova 12S. Smartphone baru ini diperkirakan akan menyertakan fitur serupa dengan Nova 11 generasi sebelumnya.

Huawei Nova 12S memiliki nomor model “FOA-LX9”. Namun perlu diperhatikan bahwa nomor model ini milik Nova 11. Jika Huawei mendaftarkan Nova 12S dengan nomor model tersebut, ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui. Yang pertama adalah Nova 12S akan memiliki spesifikasi yang mirip dengan Nova 11. 

Huawei mungkin telah melakukan beberapa perubahan pada Nova 12S baru. Sayangnya, belum diketahui apa saja perubahan tersebut. Secara keseluruhan, ia harus memiliki spesifikasi yang mirip dengan Nova 11 dan akan diluncurkan dengan sedikit perubahan.


Dilansir dari Gizmochina, Huawei Nova 11 memiliki SOC Snapdragon 778G, SOC yang sama akan digunakan di Nova 12S. Namun SOC ini tidak akan menyertakan modem 5G karena keterbatasan. 

Semua orang mungkin tahu tentang masalah Huawei dengan AS. Kami belum mengetahui tanggal peluncuran Nova 12S, namun kemunculannya di database IMEI menjadi indikasi akan segera diluncurkan. Pantau terus. [seoTama]
Previous Post Next Post

News Feed