Bocoran Spesifikasi Kamera Vivo X Fold 3

Kamera Vivo X Lipat 3


Kita sudah tahu bahwa Vivo sedang mengerjakan smartphone lipat kelas atas generasi berikutnya. Vivo X Fold 3 dan X Fold 3 Pro telah menjadi bagian dari rumor baru-baru ini, dan kini, bocoran terbaru mengungkap lebih banyak detail mengenai sistem kameranya. Jadi, inilah semua detailnya.

Berita tersebut datang dari keterangan rahasia Stasiun Obrolan Digital yang membagikan informasi tersebut di Weibo (situs web mikroblog Tiongkok). 

Dalam postingan online tersebut, keterangan rahasia mengklaim bahwa Vivo X Fold 3 akan menampilkan pengaturan tiga kamera yang mencakup kamera utama 50 megapiksel, yang merupakan sensor OmniVision OV50H.


Ini dipasangkan dengan lensa sudut ultra lebar 50 megapiksel dan kamera telefoto 50 megapiksel yang menawarkan zoom optik 2x dan zoom digital hingga 40x.

Dilansir dari Gizmochina, Digital Chat Station menambahkan model ini akan dibekali SoC Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2. Tipster juga membagikan sistem kamera pada Vivo X Fold 3 Pro, meski spesifikasinya sudah ia bagikan pada bocoran sebelumnya. 

Model kelas atas Vivo menawarkan kamera utama OV50H 50 megapiksel, lensa ultra lebar 50 megapiksel, dan kamera telefoto periskop OV64B 64 megapiksel. Versi Pro kabarnya dibekali SoC Snapdragon 8 Gen 3 yang lebih baru.


Seri Vivo X Fold 3 diperkirakan akan diluncurkan bersamaan dengan seri Vivo Pad 3 sekitar akhir bulan ini. Baru-baru ini, desain Vivo X Fold 3 Pro juga terungkap melalui bocoran skema. 

Fitur penting lainnya yang diharapkan pada ponsel lipat mendatang adalah kemungkinan integrasi dengan sistem Mac. [seoTama]
Previous Post Next Post

News Feed