Fashion Pria Keren The Exclusive Tailor Jakarta

Tailor Indonesia di Jakarta

 
Tampil trendy didepan publik telah menjadi kebutuhan masyarakat modern, terutama di kota kota besar, fashion pria keren juga menjadi perhatian para eksekutif. Bila pada artikel sebelumnya SEOTAMA bercerita tentang konveksi baju seragam kerja di Jakarta, pada posting ini kami menulis tentang tailor Indoneisa Jakarta dengan nama yang mudah diingat The Exclusive Tailor.

The Exclusive Tailor di Mal Ambasador, Jakarta Selatan gedung disebelah ITC Kuningan dikenal sebagai spesialis fashion pria, penjahit jas dan penjahit baju kemeja pria keren dengan memperhatikan karakter pelanggannya, dan membuatkan baju atau jas yang ideal, nyaman dikenakan.
 
 
Tailor Indonesia JakartaPelanggan mereka banyak datang dari public figure, para eksekutif dan legislator dari berbagai daerah di Indonesia. Kepuasan pelanggan yang merekomendasikan kepada teman temannya, menjadi referensi sehingga toko yang telah eksis dari tahun 2000 di salah satu mal terkenal di Jakarta Selatan ini selalu ramai dikunjungi. Lokasinya hanya selangkah dari Kuningan City, persis diseberang Mega Kuningan.

Dengan harga mulai dari Rp. 2.500.000,- pelanganya sudah dapat memiliki sate stel jas dengan bahan tekstil yang baik. Tersedia berbagai jenis pilihan garmen yang lembut, tentu dengan variasi harga berbeda sebagai pilihan sesuai dengan selera.

Selain itu, Website yang mereka kelola juga tampil eksklusif, mudah ditemukan di internet, memudahkan pelanggan baru menemukan mereka. Kalangan dunia usaha, board of director yang ingin membuat seragam kerja, menjadi segmen pasar tersendiri. 
 
Kujungan dan pengukuran hingga fitting dapat dilakukan ditempat pelanggan, khusus untuk pembuatan atau jahit jas yang ditawarkan dengan garansi selama lima tahun, dijahit oleh master of tailor. Selain pembuatan jas keren dan kemeja eksklusif serta celana kerja. 
 
The Exclusive Tailor Jakarta, juga menjual batik tulis istimewa dengan motif dan warna yang menarik, setiap helainya hanya ada satu motif, membuat yang mengenakannya akan tampil beda dengan pengguna batik yang dapat dibeli dengan mudah di pusat perbelanjaan atau mall.

Bila Anda penasaran, silahkan berkunjung, siapkan waktu untuk mengukur busana yang pas sesuai dengan postur tubuh. Mereka juga dapat hadir ke kantor kantor yang ingin menjahitkan jas bagi para direktur (board of director) yang ingin membuat seragam untuk dikenakan pada event penting.
 
 

Tailor Indonesia Jakarta

The Exclusive Tailor

Mall Ambasador Lt. 1 No. 55
Jl. Prof. Dr. Satrio, Karet, Kuningan
Jakarta Selatan, (12940) 

 
 
Batik Katun Nusantara

 
Pena Digital

Pena Digital, akun blogger digunakan untuk mengelola beberapa blog, sajikan konten menarik yang kekinian, sebagian tayang di Benhil dan seoTama dengan informasi yang bernas dan mencerahkan.

Previous Post Next Post

News Feed