Jual iPad mini 3 dan Apple iPad Air 2 Jakarta

Bagi penggemar gadget di Indonesia terutama besutan Apple seri terbaru yang mulai dipasarkan pada Mei 2015 yakni Apple iPad mini 3 dan iPad Air 2 dengan ukuran layar yang berbeda telah dapat dibeli di Jakarta. Kedua produk ini dipasarkan secara online oleh salah satu Apple reseller di Jakarta Selatan, dikenal sebagai Toko Mac di Mal Ambasador.

Secara fisik Apple iPad mini 3 tidak jauh berbeda dengan generasi sebelumnya yakni iPad mini, namu fitur benar benar berbeda. Kedua produk ini dilengkapi dengan proteksi yang baik bagi pemiliknya, persis seperti Apple iPhone generasi terbaru yaitu Touch ID. Dirancang agar gadget hanya dapat digunakan oleh pemiliknya dengan sensor yang ada melalui jari.

Processor yang lebih cepat dengan teknologi teranyar serta iOS terbaru dengan fitur yang digemari pemulia gadget menjadi andalan Apple agar setiap produk yang mereka pasarkan laku dijual dan menggoda pelanggan untuk beralih pada generasi terbaru.

Untuk mendapatkan harga iPad Air 2 dan harga jual iPad mini 3 anda boleh langsung berkunjung pada situs resmi VERSACOM, toko komputer yang hanya menjual berbagai gadget seri terbaru, terutama produk Apple, serta layanan pelanggan Apple Repair Center bagi pemilik produk yang mengalami masalah dan masa garansi telah habis.

iPad Air 2

Melalui situs digital marketing SEOTAMA setiap produk terkini yang dipasarkan oleh VERSACOM diperkenalkan kepada pengguna internet di Indonesia, terutama pagi pengunjung Blog dari berbagai daerah yang tidak mudah menemukan perangkat elektronik model terbaru di kota Anda. Mulai dari kawasan di Indonesia Timur, Papua, Makassar, Ujungpandang, Manado hingga ke Bali atau kota kota di Kalaimantan, Banjarmasin, Pontianak, Smarinda dan Medan, Palembang, Padang di Sumatera. Silahkan bookmark situs ini, berbagai hal menarik akan kami tuliskan sebagai sumber informasi digital yang mudah ditemukan melalui berbagai ragam situs pencari.


Pena Digital

Pena Digital, akun blogger digunakan untuk mengelola beberapa blog, sajikan konten menarik yang kekinian, sebagian tayang di Benhil dan seoTama dengan informasi yang bernas dan mencerahkan.

Previous Post Next Post

News Feed