728x90 AdSpace

Latest News

Pakar SEO Indonesia

Jasa Digital Marketing di Jakarta

Jasa Digital Marketing di Indonesia


Istilah keren yang semakin sering kita dengar, digital marketing. Cara cerdik untuk melakukan pemasaran online pada target market yang tepat sasaran dan terukur, dengan menggunakan berbagai media digital, internet hingga gadget dengan pembuatan aplikasi atau Apps. Penggiat pemasaran dengan beradaptasi pada teknologi terkini yang sangat familiar dan mudah beradaptasi dengan perkembangan teknologi yang sangat dinamis, menawarkan jasa digital marketing di Indonesia.

Sebagian dari mereka menawarkan jasa personal, hingga perusahaan digital agency dengan team dan talent berbakat yang bergabung untuk memenuhi kebutuhan pelanggan mereka, terutama korporasi dan perusahaan yang dengan serius ingin mengaplikasikan paradigma pemasaran modern termasuk mengantisipasi black campaign atau kampanye negatif yang dilakukan oleh pihak ketiga terhadap perusahaan. Jenis pekerjaan yang ditawarkan cukup variatif, mulai dari upaya melakukan promosi Website hingga pemasangan iklan berbayar pada berbagai kanal secara otomatis di situs situs besar dunia dan lokal.

Beberapa Cara Digital Marketing yang Dapat Digunakan
  • Search Engine Marketing dengan Google Adwords atau Iklan PPC (Pay-Per-Click)
  • Google Display Network, re-marketing atu re-targeting 
  • Search Engine Optimization (SEO)
  • Social Media Optimization (SMO)
  • Content Management
  • Facebook Ads
  • YouTube Ads
  • Twitter Ads
  • Twitter Buzzer
  • Blogging
  • Mobile Apps
  • SMS Blast, LBA (Local Base Advertisement) 

http://www.menaradigital.com/

Konsep pemasaran dengan mengoptimasi berbagai media ini sangat cocok dipalikasikan di Indonesia. Jumlah penduduk yang begitu besar dan hampir setengahnya telah menjadi pengguna internet secara aktif, baik melalui ponsel hingga menggunakan PC, Desktop atau Laptop. Selain itu tingkat kesejahteraan masyarakat yang semakin membaik juga mempengaruhi daya beli mereka. Mereka tidak lagi hanya berada di kota-kota besar seperti Jakarta, Surabaya, Makassar, Medan atau Bali dan Batam. Sekarang penggunanya tersebar dengan baik dari timur ke barat, dari utara ke swilayah selatan nusantara.

Perhatikan saja situs situs besar, hingga layanan jasa seperti GoJek, Uber dan berbagai penyedia jasa, banyak dari mereka yang hanya mengandalkan teknologi digital unuk menjalankan usaha, bisnis dikelolan dengan memperhatikan unsur otomasi. Menghubungkan penyedia jasa, pedagang dengan pembeli melalui aplikasi atau situs Web untuk menjangkau pelanggan secara cepat, real time dan tepat sasaran. Terseleksi dengan baik, niche yang tepat agar bisnis dapat berjalan secara berkesinambungan.

Bagi Anda pemilik usaha yang ingin menjalankan konsep pemasaran digital ini, sebaiknya diskusi dengan ahlinya, jalankan secara profesional agar tepat sasaran, biarkan para ahli bekerja untuk Anda. Pengalaman panjang dan pembelajaran yang berkesinambungan, menjadikan mereka lebih mudah mengaplikasikannya bagi setiap client yang memiliki kebutuhan yang berbeda, termasuk mengantisipasi pesaing yang kemungkinan akan memilih cara yang sama.


Top