Kue Ulang Tahun Tematik Sugabites Patisserie

Salah satu moment terindah dalam hidup setiap orang orang adalah ketika orang tersebut merayakan hari jadinya. Berbagai macam perayaan pun dilakukan, mulai dari yang sederhana hingga melakukan perayaan yang sangat meriah dengan mengundang keluarga ataupun kerabat. 
 
Terlepas dari sederhana ataupun meriahnya suatu perayaan, tentunya ulang tahun tidak pernah bisa dipisahkan dengan yang namanya kue ulang tahun yang seolah sudah menjadi simbol dari suatu perayaan ulang tahun. Seperti pepatah dari Julia Child “ A party without cake is just like meeting ” dan tidak akan ketinggalan menyanyikan lagu Happy Birthday atau lagu Selamat Ulang Tahun, yang paling seru lagunya Jambrud.

Berbagai toko kue ataupun patisserie juga berlomba lomba berkreasi, membuat kue ulang tahun tematik yang unik dan menarik. Seperti halnya Sugabites Patisserie, sebagai salah satu penyedia kue ulang tahun yang berlokasi di Jakarta dan Surabaya, juga menerima pesanan dekorasi kue ulang tahun mulai dari yang standard hingga custom seperti membuat karakter kartun dan mobil mobilan.

Untuk dekorasi kuenya bisa disesuaikan dengan permintaan konsumen. “Ada juga yang request untuk membuat karakter seperti hello kitty, avengers ataupun dengan tema tertentu seperti klub sepakbola itu kami bisa membuatnya ” ujar May Soesilo, pemilik sekaligus Pastry Chef Sugabites Patisserie
 
Selain kue ulang tahun, Sugabites juga menyediakan wedding cake, kue pernikahan pesanan khusus untuk melengkapi pesta pernikahan dan berbagai jenis dessert yang sangat memanjakan lidah para pengunjungnya. Berbagai menu andalan seperti Grandma Spikoek, Darrens Greenie dan Najelas Favourite selalu ramai diserbu pengunjung.

Sugabites

Sugabites sendiri mempunyai 2 outlet yakni di Jakarta tepatnya di Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan dan di Surabaya, Jawa Timur, terletak di Jalan Manyar Kertoarjo. Outlet ini merupakan cafe pertama mereka sejak tahun 2005. Untuk melihat berbagai menu Sugabites silakan kunjungi situs resmi mereka di www.sugabitespatisserie.com ataupun berinteraksi di sosial media Instagram di @sugabitespatisserie. Untuk lebih mengenal perusahaan ini kami juga menulis artikel terpisah tentang toko kue online Sugarbite Pateseries agar dapat mengenal mereka lebih jauh.
Previous Post Next Post

News Feed