728x90 AdSpace

Latest News

Pakar SEO Indonesia

Cara Merawat Rambut Rusak Ala Makarizo

Mewarnai rambut menjadi sebuah kebutuhan bagi wanita modern, mungkin salah satunya kamu. Betapa tidak, visualisasi keindahan yang terpancar dari tata rambut dapat menciptakan sebuah citra tersendiri bagi kaum hawa. Modis, fashionable dan trendy. Kesan itu menjadi lekat ketika seorang wanita menata rambutnya. Semula bagi kamu yang mengiku trend ini pasti was-was akan dampak negatif dari zat kimia yang ada di pewarna rambut. Pembahasan tentang zat pewarna rambut memang sudah tidak asing lagi, terutama bahaya penggunaanya seperti mulai dari kerontokan, rambut bercabang, kusam hingga risiko kanker. Yap, mau tak mau sebagian wanita mulai mengurungkan niatnya mewarnai rambut sebagian karena keterbatasan pemahaman tentang cara merawat rambut rusak akibat dimacem-macemin. 

Namun tidak usah khawatir di era kekinian telah berkembang produk perawatan rambut yang berasal dari bahan Alami, yap disini kita perkenalkan Makarizo Hair Energy yang merupakan produk perawatan rambut berbentuk cream Creambath. Makarizo Hair Energy merupakan solusi cara perawatan rambut secara alami dan cara perawatan rambut dengan bahan Alami. Produk ini menjadi solusi dalam merawat rambut rusak, rontok, dan bercabang akibat bleaching, pelurusan, keriting, sering dicatok dan diwarnai.

Sejauh ini  pertanyaan kamu adalah bagaimana cara merawat rambut rusak, mengatasi dampak yang ditimbulkan dari mewarnai rambut? Jawabannya adalah perawatan rambut, untuk menghindari hal-hal yang menyebabkan kerusakan seperti rapuh, kusam atau patah. Perawatan pun bisa dilakukan ketika rambut mengalami kerusakan. Disini aku kasih solusi mudahnya, coba kamu gunakan Makarizo Hair Energy, produk ini berbentuk cream creambath. Kelebihannya bentuk produk Makarizo Hair Energy creambath bisa digunakan kapan saja, contohnya misal kamu gunakan saat bersantai di rumah. Cara pemakaiannya pun cukup mudah, oleskan kerambut kamu seperti keramas, lalu pijat dengan lembut. Tunggu dan Biarkan krim meresap selama kurang lebih 5 hingga 10 menit, setelah itu hanya dengan mencuci rambut kamu akan selesai. Simpel bukan? Produk ini merupakan cara cegah kerontokan dengan creambath yang memiliki banyak kelebihan. Tidak berlebihan bila dikatakan  cream creambath mampu mempuat rambut jadi lembut.

Cara Merawat Rambut Rusak dengan Cream Creambath


Kelebihan produk ini dalam kandungannya, terdapat beberapa vitamin dan antioksidan yang bermanfaat untuk rambut, apa saja? Mari akan aku bahas di sini:
  • Vitamin C, yang membantu mempercepat proses pertumbuhan rambut dan juga mengobati kulit kepala yang rusak karena zat pewarna rambut.
  • Vitamin B5, dapat membuat rambut lembut lebih lama dan berkilau serta mampu memperbaiki rambut, Vitamin ini juga membantu rambut yang kusam karena pewarnaan rambut agar terlihat tetap indah.
  • Antioksidan, akan melindungi rambut dengan melapisinya sehingga udara luar tidak akan merusak rambut kamu.
Jadi untuk apa kamu bingung untuk tampil lebih modis dan stylish selama ada perawatan yang dapat mengatasi masalah yang timbul. Tapi ingat, tetap harus dalam perawatan, caranya sudah mudah sekali, seperti yang dilakukan para model dibawah, yang dituntut dengan berbagai ragam gaya ketika tampil di catwalk, dapat dipastikan rambut mereka pasti dirawat dengan baik.


Makarizo


Pada berbagai posting terpisah Blog  pemasaran online SEOTAMA akan mengulas berbagai produk kecantikan berkualitas yang dipasarkan di Indonesia termasuk melakukan promosi Website yang berhubungan dengan beberapa kategori yang diulas pada situs ini seperti gaya hidup (life style) kesehatan dan fashion.
Cara Merawat Rambut Rusak Ala Makarizo
  • Title : Cara Merawat Rambut Rusak Ala Makarizo
  • Posted by :
  • Date : 11:54 PM
  • Labels :
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Cara Merawat Rambut Rusak Ala Makarizo Rating: 5 Reviewed By: Optimizer
Top