728x90 AdSpace

Latest News

Pakar SEO Indonesia

Cream Creambath Mampu Membuat Rambut Menjadi Lembut

Perawatan rambut secara alami memang tidak asing lagi untuk dilakukan, terutama bagi kaum hawa. Belakangan, memang muncul cara-cara ekstrem untuk mempercantik diri atau perawatan kecantikan dan melibatkan penggunaan bahan kimia. Oleh karena itu, Makarizo Hair Energy hadir sebagai solusi cara merawat rambut rusak dengan bahan alami atau bahan tradisional. Untuk itu, mari kita tinggalkan perawatan rambut dengan cara yang mengandung bahan kimia.

Tahukah Anda apa dampak negatif bahan-bahan kimia pada rambut serta kulit kepala?

Zaman sekarang banyak orang ingin mengekspresikan diri melalui warna rambut ataupun memilih rambut bergaya trendi. Hal ini membuat pewarna rambut terus menjadi trend yang kian melekat pada orang-orang khususnya kaum hawa. Ada berbagai macam metode mengecat rambut. Praktik yang umum sekarang ini, rambut di bleaching terlebih dahulu sebelum dicat. Dalam bleaching, rambut dikerok dan ditipiskan agar zat berwarna dapat masuk ke dalam bagian rambut. Bleaching, secara otomatis menggunakan bahan ammonia. Bahan kimiawi aktif ini, dapat mengakibatkan kerontokan dan kebotakan. Lagipula saat digunakan akan berefek terhadap kulit yang akan terasa perih. Selain amonia ada bahan-bahan lain yang perlu diwaspadai, antara lain p-phenylenediamine (PPDA), rhodamin B, dan hydroquinon. Jika mengenai kulit, PPD yang merupakan alergen atau zat pencetus alergi bisa menyebabkan kelopak mata bengkak atau gatal-gatal, serta merah-merah sekeliling garis rambut. PPD dicampurkan dalam konsentrasi lebih pekat pada cat rambut yang gelap warnanya.

Dari pemaparan diatas ketahuilah kulit kepala Anda bisa mengalami kerusakan, hindarilah penggunaan bahan kimia baik untuk mempercantik ataupun merawat rambut atau kulit kepala anda. Mulailah melangkah dengan Makarizo Hair Energy, yap Makarizo merupakan produk kecantikan unggulan dalam menjawab masalah cara merawat rambut rusak dengan bahan alami. Makarizo merupakan produk perawatan rambut berbentuk cream Creambath. Terdapat tiga varian dalam produk Makarizo Hair Energy, yaitu:

1.    Hair Energy Creambath Royal Jelly
Hair Energy ini sangat cocok untuk mengatasi rambut Anda yang kering, rusak, dan bercabang. Hair Energy Creambath Royal Jelly memiliki kemampuan menutrisi kembali rambut anda. Royal Jelly juga memproteksi rambut anda dari penuaan.
2.    Hair Energy Creambath Aloe Vera
Siapa yang tidak ingin rambut lebih subur, hitam, dan kuat? Yap hair Energy Aloe Vera  (/ˈæloʊiː/) ini merupakan varian dengan nutrisi  dan merupakan pilihan yang tepat. Hair Energy ini juga memproteksi keindahan rambut anda dari ketombe.
3.    Hair Energy Creambath Kiwi
Dalam pembahasan di atas pewarnaan dan dampak kimia telah dibahas bukan? Yap Hair Energy Kiwi Extract berasal dari buah kiwi (Kiwifruit atau Chinese gooseberry) ini merupakan jawaban dari problem kimia atau pewarnaan rambut. Makarizo Hair Energy Creambath Kiwi akan berfungsi menutrisi rambut dan membuatnya terhindar dari gejala seperti Royal Jelly.

Dengan cream creambath mampu membuat rambut jadi lembut. Bagi anda tidak perlu khawatir pastinya setelah membaca info diatas. Jangan bingung lagi. Langsung dapatkan Makarizo Hair Energy yang merupakan cara perawatan rambut rusak secara alami yang unggul dan sudah pernah mendapat penghargaan sebanyak tiga kali sebagai top brand yang membanggakan, bahkan membawa karir cemerlang bagi CEO perusahaan tersebut.

Makarizo Hair Energy


Cream Creambath Mampu Membuat Rambut Menjadi Lembut
  • Title : Cream Creambath Mampu Membuat Rambut Menjadi Lembut
  • Posted by :
  • Date : 10:55 PM
  • Labels :
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Cream Creambath Mampu Membuat Rambut Menjadi Lembut Rating: 5 Reviewed By: Optimizer
Top