728x90 AdSpace

Latest News

Pakar SEO Indonesia

Tips Memilih Sepatu Pria

Banyak yang beranggapan bahwa pria dapat dilihat kepribadiannya dari caranya menggunakan sepatu. Bagaimana cara mereka memadukan antara baju dengan sepatu dan lain sebagainya. Hal tersebut akan mencerminkan seperti apa kepribadian dari pria tersebut. Sekarang banyak sekali model sepatu untuk pria, oleh karena itu untuk mendapatkan model sepatu terbaik, mungkin anda harus berhati-hati dalam memilihnya. Selain dari perawatan, memilih sepatu dengan kualitas yang baik juga akan membuat sepatu anda akan lebih tahan lama. Berikut beberapa tips memilih sepatu khusus untuk sepatu pria, antara lain:

Jangan Memilih Bentuk Sepatu Persegi
Sepatu berbentuk persegi akan membuat gaya anda terlihat aneh. Apabila anda ingin terlihat lebih stylish dan berkelas, cobalah untuk menggunakan sepatu yang mempunyai bentuk ramping. Model sepatu berbentuk ramping akan membuat penampilan anda terlihat lebih keren, trendy dan berkelas. Terutama jika anda padukan dengan pakaian formal anda.

Bahan Sepatu
Apabila anda ingin membeli sepatu untuk acara yang formal, anda bisa memilih sepatu yang berbahan kulit atau suede. Jika ingin terlihat lebih santai anda bisa menggunakan sepatu berbahan kanvas, jeans atau bahan sepatu lainnya. Perhatikan juga sol bagian bawah sepatu, apakah terlihat awet atau tidak, di sol dengan baik atau tidak. Usahakan bahan dan sol sepatu terbuat dari bahan yang  nyaman ketika anda gunakan, apakah itu untuk olahraga atau mau ke pesta dengan padanan jas atau pakaian formal.

Menyesuaikan Bentuk Kaki
Jangan anda asal mengikuti trend sepatu atau membeli sepatu yang hanya anda inginkan saja. Perhatikan juga bentuk kaki anda, karena setiap orang mempunyai bentuk kaki yang berbeda dan setiap sepatu belum tentu pantas digunakan untuk semua bentuk kaki. Sesuaikan model sepatu dengan bentuk kaki, supaya anda akan merasa nyaman ketika memakai sepatu tersebut.

Warna Sepatu
Apabila anda ingin membeli sepatu yang bisa digunakan oleh berbagai jenis model baju, belilah model sepatu dengan warna seperti putih, coklat atau hitam. Warna tersebut cocok digunakan untuk semua jenis baju anda. Lebih baik anda membeli sepatu pada sore hari, karena pada sore hari merupakan ukuran maksimal dari kaki, karena mengalami pembengkakan setelah seharian beraktivitas. Sedangkan pada siang hari ukuran kaki  masih belum maksimal.

Model Sepatu
Jika anda ingin bersantai, anda bisa menggunakan sepatu untuk jalan-jalan seperti sepatu sneakers, sepatu sport, sepatu boots. Tetapi jika ingin digunakan untuk acara formal bisa menggunakan sepatu model oxford atau pantofel. Jangan termakan dengan trend yang ada saat ini, belilah sepatu sesuai dengan kebutuhan anda.

Jangan lupa untuk membeli sepatu sesuai dengan ukuran kaki yang anda miliki. Jika anda membeli secara online seperti yang disajikan toko sepatu online milik DEPOSEPATU melalui situs resminya yang hanya memasarkan sepatu olah raga di indonesia melalui internet, maka anda bisa menggambar kaki anda di kertas kemudian anda ukur dengan penggaris dari ujung jari telunjuk sampai tungkak kaki. Biasanya setiap online shop akan mempunyai patokan ukuran yang berbeda-beda.

Fashion

Tips Memilih Sepatu Pria
  • Title : Tips Memilih Sepatu Pria
  • Posted by :
  • Date : 1:00 AM
  • Labels :
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Tips Memilih Sepatu Pria Rating: 5 Reviewed By: Optimizer
Top