8 Aplikasi Android Cocok Untuk Mahasiswa Baru dan Tingkat Akhir

Untuk anda yang baru masuk ke bangku perkuliahan tahun ini atau termasuk mahasiswa tingkat akhir yang sangat banyak tugas yang harus diselesaikan demi menggapai cita-cita untuk wisuda tepat waktu? Semuanya harus berjalan dengan baik dan buat jadwal anda supaya semua yang dikerjakan dan bisa berjalan dengan baik.



Manfaatkan gadget anda untuk kebutuhan perkuliahan, selain bisa untuk ngegame, smartphone Android juga bisa anda isi dengan beberapa aplikasi yang lebih bermanfaat, simak beberapa ulasan agar anda tau bagaimana memanfaatkan teknologi degan baik dan bermanfaat.

Aplikasi Bermanfaat Untuk Mahasiswa Baru dan Tingkat Akhir


CamScanner
Jika dan termasuk mahasiswa yang sangat banyak tugas, gunakan aplikasi CamScanner ini untuk meringankan pekerjaan anda tersebut, aplikasi ini berguna untuk memindai, menyimpan semua tugas yang sangat banyak dari dosen anda, sehingga anda bisa memanage semua tugas dengan baik dan tidak anda yang tertinggal.

Evernote
Aplikasi satu ini cocok untuk anda yang sering mengerjakan tugas kuliah secara kelompok dengan teman-teman anda, aplikasi ini memungkinkan untuk singkronisasi semua data yang ada di perangkat anda. Dan juga bisa menyelesaikan tugas yang ada dengan aplikasi ini.

Selain itu setelah tugas selesai, anda bisa berbagi dengan teman untuk melakukan diskusi atau saling mengoreksi tugas masing-masing dengan mudah tanpa harus memindahkan file dari perangkat satu ke lainnya.

LectureNotes
Untuk anda yang memiliki smartphone dengan fitur stylus pen, bisa menggunakan aplikasi ini untuk menulis atau mencatat semua materi dari dosen atau catatan penting ketika meeting. Anda tidak perlu menggunakan buku dan tas untuk menyimpan banyak catatan yang diperlukan, praktis kan?

RealCalc Scientific Calculator
Untuk anda yang mengambil jurusan kuliah seperti matematika atau akuntansi, cocok sekali untuk segera mengunduh aplikasi android RealCalc Scientific Calculator ini di smartphone anda. Aplikasi ini memungkinkan anda menghitung dengan mudah selayaknya menggunakan kalkulator yang canggih yang dibandrol mahal di pasaran.

Aplikasi ini salah satu aplikasi terlaris karena fungsinya yang sangat membantu untuk beberapa kalangan yang sangat membutuhkan alat perhitungan dalam setiap aktifitasnya.

Wikipedia
Hayo anda tau tidak apa itu Wikipedia? Jika tidak tau maka anda harus berhati-hati karena anda sangat minim pengetahuan, bercanda... wikipedia adalah salah satu ensiklopedia terlengkap didunia karena didukung lebih dari 32 juta artikel dan lengkapi 280 bahasa yang bebeda. Cocok untuk anda yang haus akan informasi / pengetahuan umum lainnya.

Andie Graphic
Aplikasi berikutnya juga untuk anda yang bergelut di dunia perhitungan dengan berbagai rumus di dalamnya, berikut ini anda bisa gunakan untuk melakukan pehitungan dengan mudah cukup mengunduhnya di smartphone. Aplikasi ini ini bisa menyelesaikan seperti statistik dan trigonometri, enak kan? Langsung coba saja.

Wolfram|Alpha
Nah untuk anda yang ingin menjarkan anak dalam dunia rumus yan sangat banyak tetapi tidak hafal, atau anda sendri yang membutuhkan berbagai macam rumus, bisa menggunakan Wolfram|Alpha ini, didalamnya terdapat banyak rumus algoritma dan beberapa rumus lainnya yang akan menyulitkan untuk menghitung hanya dengan jari.

If by IFTTT
Untuk anda yang ingin serba mudah dan tetap eksis di dunia media sosial, cukup menggunakan aplikasi ini anda bisa nge-tweet tanpa harus log in kedalam nya, lainnya juga bisa tersingkronisasi dengan facebook, Dropbox dan Instagram yang membuat semua lebih mudah dalam komunikasi dalam satu aplikasi.
Semoga bermanfaat dan bisa membantu anda untuk menggunakan aplikasi android dengan mudah dan lebih efektif.

Previous Post Next Post

News Feed