Landmark Baru Kota Jogja

Setiap orang yang datang ke tempat baru pasti akan mengenali lokasi atau objek tertentu sebagai pertanda yang unik dan hanya ada di tempat itu. Pertanda ini dikenal sebagai landmark atau icon tempat tersebut. Di Jakarta kita mengenal bundaran HI, patung selamat datang dan monas sebagai pertanda atau landmark kota Jakarta. Bagaimana dengan Jogja? Sejauh mana anda kenal jogja?

Sebagai kota pendidikan Jogja dikenal dengan berbagai landmark, mulai dari Tugu Jogja sebagai landmark semangat melawan penjajahan pada zaman dahulu. Di sini kita akan mendapatkan semangat baru saat menghadapi semua tantangan hidup. Bahkan ada tradisi cium tugu Jogja ketika lulus kuliah.

Lalu ada lagi, jalan malioboro. Landmark kebebasan, keunikan dan budaya jogja. Di sini kita bisa menemukan berbagai barang unik terutama mendekati pasar Beringharjo. Hampir semua orang yang datang ke jogja pasti harus berkunjung ke jalan malioboro. Akhir tahun 2016 ini, akan muncul satu landmark lagi yang lain dari pada yang lain, yaitu Apartemen Uttara The Icon. Sebutannya saja sudah the icon, sudah terlihat akan menjadi icon atau landmark kebesaran kota Jogjakarta.

Kok bisa? sudah banyak pengamat properti yang memprediksi hal ini. Sebut saja apartemen tertinggi dengan 16 lantai saat ini? yang berlokasi di tempat paling strategis dan paling mewah? hanya ada apartemen uttara. Beberapa alasan lain untuk penetapan Apartemen Uttara sebagai landmark kemewahan kota jogja diantaranya sebagai berikut :

1.    Mewah maksimal dirancang oleh arsitektur terbaik dari Singapura
Apartemen yang beralamat di Jalan Raya Kaliurang Km, 5.5 No. 72 Yogyakarta ini dirancang oleh arsitek terbaik yaitu DP Architech. Sedangkan interior dilakukan oleh desaigner interior terbaik Alex Bayusaputra dari Genius Loci Singapura. Mereka berhasil menjadikan hunian ini paling mempesona dan menjadi yang termegah dan ternyaman untuk dinikmati.

2.    Merupakan bangunan tertinggi dan termegah
Hunian yang dibangun PT. Bukit Alam Permata (BAP) ini memiliki 16 lantai, yang saat ini menjadi hunian apartemen tertinggi di Jogja. Kita tahu bahwa bangunan pencakar langit di Jogja masih dibatasi. Dengan 280 kamar, Apartemen Uttara The Icon bisa menampung ratusan pendatang baru di kota Jogja.

Ditambah lagi megah di tengah pusat kota Jogja, tentu akan jadi perhatian dari semua orang yang baru datang ke Jogja. Dari situlah akan muncul pemahaman bahwa apartemen Uttara adalah mewahnya kota Jogja. Kalau ingin merasakan kemewahan di sini, tinggal di Apartemen Uttara The Icon boleh dipertimbangkan.

3.    Berhasil memadukan kemewahan dan seni budaya Jawa
Alex Bayu dan tim berhasil memadukan karya seni dengan kemewahan. Terbukti dengan adanya loby seluas 300 meter persegi yang digunakan untuk memajang miniatur hasil karya Edhi Sunarso, seorang seni begawan yang sangat terkenal sejak jaman penjajahan hingga kini di bidang seni rupa patung.

Edhi sunarso adalah seniman yang sudah menghasilkan banyak sekali patung dengan semangat patriotis dan menghasilkan banyak sekali landmark di kota besar lainnya. Seperti patung selamat datang, monumen pembebasan irian barat, tugu muda Semarang dan masih banyak yang lainnya. Satu hal lagi yang unik dan akan selalu teringat, bahwa tempat berdirinya apartemen Uttara saat ini dulunya adalah rumah hunian asli dari seni begawan Edhi Sunarso yang didatangi langsung oleh Presiden Soekarno.

4.    Memiliki skypool dan skygarden terbaik
Tidak hanya pemandangan dari dalam kamar apartemen yang menghasilkan view gunung merapi dan view perkotaan saja. Apartemen Uttara The Icon juga dilengkapi dengan skypool dan skygarden di puncak gedung. Tentu dengan akses yang sangat mudah dan nyaman anda bisa setiap hari merilekskan diri di taman ini selepas kerja seharian.

Sebagai landmark kemewahan kota Jogja yang juga dipasarkan melalui situs properti khusus jual apartemen di Indonesia, RUKAMEN, tentu apartemen uttara adalah bagian terpenting dari Jogja. Karena akan sangat cocok untuk menfasilitasi kedatangan tamu-tamu dari luar negeri, tamu kenegaraan dan tamu mewah lainnya. Beruntung sekali jika Anda menjadi salah satu orang yang bisa mendapatkan apartemen sekelas Uttara the Icon. Karena tidak sembarangan orang bisa mendapatkannya. Hanya orang-orang yang memiliki taste tinggi terhadap seni dan kemewahan kelas dunia.





Previous Post Next Post

News Feed