Apple iPad Air 2 Teranyar

iPad Air 2 bukan hanya sekedar iPad biasa, tablet besutan Apple terbaru dirancang sesempurna mungkin, bukan hanya dengan ukurannya yang sagat tipis namun juga jauh lebih handal dibandingkan dengan iPad pendahulunya. Apple iPad Air 2 menjadi tablet paling canggih pada saat ini dan sang produsen cenderung tidak diam menyajikan teknologi teranyar bagi para pelangannya. Sering disebut sebagai sabak atau tablet, digerakkan denga chip terbaru A8X, memberikan performa yang sangat maksimal  dalam teknologi CPU maupun grafis di bandingkan dengan pendahulunya. Spesifikasi lainnya menunjukkan perbedaan cukup signifikan degan generasi pertama iPad Air yang banyak dipasarkan pada 2013-2014.

Bukan hanya itu iPad Air 2 juga di lengkapi  dengan arsitektur kelas desktop, yaitu 64 bit sama dengan teknologi komputer pada umumnya. serta fitur teknologi terbaru yaitu  Touch ID yang sebelumnya dirancang untuk Apple iPhone. Teknologi Touch ID memberikan tingkat keamanan yang belum pernah ada pada generasi sebelumnya. Keistimewaannya, menggunakan kata sandi atau sering disebut password yang tidak bisa di buka oleh sebarang orang, yakni memakai sidik jari sebagai alat proteksi. Jadi dengan sekali sentuhan sang pemilik iPad Air 2 mempunya akses untuk menggunakan iPad tersebut. Tidak hanya itu saja, Touch ID Juga bisa dilakukan untuk melakukan pembelian yang lebih aman dan terkendali di iTunes dan App Store.

Selain tingkat keamanan lebih baik pada Apple iPad Air 2, untuk mengabadikan moment penting seperti gambar iPad Air 2 dilengkapi dengan kamera iSight, yaitu kamera iPad terbaik yang pernah ada, menggunkan sensor serta optic teranyar. Dalam aplikasi kamera iPad Air 2 tersebut banyak fitur terbaru seperti: panorama, selfie, HDR, mode beruntun, gerak lambat dan timer menjadikan kamera ini mempunyai nilai tambah tersendiri. Kamera depan telah di lengkapi dengan FaceTime HD yang didesain ulang, lebih menarik dengan sensor jauh lebih unggul dari sebelumnya. Beberapa alasan utama mengapa iPad Air 2 menjadi tablet paling hebat saat ini adalah sebagai berikut.

  • WiFi di iPad Air 2 disinyalir lebih cepat di bandingkan dengan versi sebelumnya
  • Menggunkan Chipset A8X
  • Pembaharuan mengenai aplikasi secara berkala
  • Banyak vendor yang mengembangkan aplikasi di App Store
  • Dapat dimutakhirkan untuk menggunakan iOS 8.4 atau menunggu versi lanjutan, membuat iPad Air 2 dapat beradaptasi pada dinamika perkembangan teknologi
  • Mempunyai Resulusi 64 Bit setara dengan PC pada umumnya
  • Mempunyai keamanan yang canggih dengan teknologi Touch ID

Alasan tersebut lah yang menjadikan Apple iPad Air 2  menjadi lebih baik dibandingkan dengan versi pendahulu iPad, menggoda pemilik seri sebelumnya untuk beralih dengan generasi teranyar ini. Di Indonesia telah dipasarkan oleh Toko Komputer VERSACOM di Mal Ambasador Jakarta Selatan termasuk menjual iPhone, iPad mini, MacBook, MacBook Pro dan Apple iMac.

Para pengamat teknologi dan pemerhati gadget pada situs situs besar, memprediksi dominasi tablet Apple yang semakin kuat pada 2015. Apple Inc. memang tidak akan pernah diam, mungkin juga akan menyajikan iPad Air 3, iPad Air 4 dan seterusnya dengan tujuan agar produk yang diluncurkan selalu dapat beradaptsi dengan teknologi IT terkini dan tentunya untuk mempertahankan eksistensi perusahaan sebagai sang pelopor yang kreatif. Dengan cara berbeda mampu melahirkan produk baru, cenderung fenomenal, banyak suskes di pasar, bahkan dibuntuti oleh pesaing terutama SAMSUNG, follower dari Asia yang sering berseteru dengan perusahaan yang didirikan oleh si genius almarhum Steve Jobs.

iPad Air 2



Previous Post Next Post

News Feed