Asuransi Pendidikan dan Kesehatan Anak Bank Mandiri

Pendidikan semakin tahun semakin mahal, sehingga Anda akan membutuhkan banyak sekali biaya. Terlebih lagi jika sekolah favorit. Namun dengan asuransi pendidikan dan kesehatan dari Bank Mandiri maka keluhan Anda tentang biaya pendidikan mahal segera bisa diatasi. Karena selain dapat merencanakan pendidikan, Anda juga mendapatkan perlindungan asuransi gratis.

Tapi tetap Anda harus dapat membedakan asuransi pendidikan dan tabungan pendidikan karena keduanya memiliki perbedaan dari pelaksanaannya. Mandiri Siswa Sejahtera membantu Anda untuk menabung secara berkala yang kelak akan dipergunakan untuk biaya pendidikan sekaligus dilindungi oleh asuransi jiwa. Produk ini tetap memastikan bahwa dana pendidikan tetap dibayarkan jika sesuatu hal terjadi yang tidak di inginkan terjadi pada Anda. Mandiri Siswa Sejahtera juga disesuaikan dengan tahun ajaran sesuai dengan sistem pendidikan yang berlaku di Indonesia. Adapun manfaat yang dapat diambil untuk perlindungan Anda dan buah hati Anda, yakni:

1.    Nilai investasi yang akan dibayarkan jika tertanggung meninggal sebelum berusia 6 tahun. Setelah berusia 6 tahun maka jumlah dana yang akan di berikan lebih besar antara uang pertanggungan dan nilai investasi yang akan diberikan.

2.    Jika pemegang polis mengalami cacat tetap total atau meninggal dunia, maka premi selanjutnya akan dibayarkan sehingga buah hati Anda dapat terus melanjutkan pendidikannya.

3.    Mandiri Siswa Sejahtera tersedia bagi Anda yang berusia 18-55 tahun.
Asuransi pendidikan dan kesehatan dari Bank Mandiri, yakni Mandiri Siswa Sejahtera ini memang dirancang untuk kebutuhan dalam jangka waktu yang panjang, oleh karena itu perusahaan hanya akan mengalokasikan sebesar 15% dari dana investasi Anda pada tahun pertama dan 80% pada tahun kedua. Kemudian pada tahun ketiga sudah 100% dana yang akan diinvestasikan. Tentunya hasil investasi Anda akan bebas pajak setelah berinvestasi selama 3 tahun atau sesuai dengan ketentuan pajak yang berlaku.

Fasilitas Mandiri Siswa Sejahtera sendiri terdiri dari beberapa hal penting, seperti; premi yang ringan mulai dari Rp 2.500.00 atau USD 300 pertahun, dan Anda dapat menambah jumlah Dana Investasi kapan saja atau dengan waktu yang telah ditentukan secara berkala. Kemudian dana dapat Anda tarik kapan saja saat dibutuhkan tanpa ada biaya tambahan. Premi yang dibayarkan pun dapat dilakukan secara bulanan, triwulanan, semesteran ataupun tahunan.


Asuransi Anak


Previous Post Next Post

News Feed