6 Tempat Wisata Terbaik Yang Ada Di Wilayah Indonesia

Berlibur adalah hal yang sangat dibutuhkan bagi manusia yang sehari-harinya dipenuhi oleh kesibukan bekerja atau aktifitas yang membuat otak penat, karena dengan berlibur dapat menghilangkan atau setidaknya meminimalisir rasa stress dan kejenuhan yang ada di diri manusia. Berlibur dapat dilakukan pada weekend atau pada hari libur panjang, meskipun waktunya sempit setidaknya berliburlah ke tempat yang dapat melepaskan penat.

Pemandangan Indah dan suasana sejuk tentunya akan menjadi tempat yang paling cocok didatangi ketika ingin melepaskan stress dan rasa penat, banyak wilayah dengan kriteria tersebut dapat dikunjungi di berbagai wilayah Indonesia. Berikut ini penulis ulaskan 6 tempat wisata terbaik yang ada di Indonesia, silahkan disimak.

http://www.indowalk.com/

6 Tempat Wisata Terbaik Di Indonesia


Pulau Lombok
Siapa orang yang tidak kenal dengan nama pulau yang satu ini, merupakan salah satu destinasi wisata populer di kalangan pemuda dan juga masyarakat Indonesia. Pulau yang satu ini menyediakan berbagai tempat wisata menarik yang dikunjungi oleh Anda, pemandangan alam di pulau Lombok sangat terkenal di kalangan masyarakat terutama akan keindahan pantainya. Dari segi udara, dengan udara yang sejuk dan jauh dari polusi akan membuat otak dan tubuh Anda merasa rileks dan nyaman sehingga melupakan rasa stress dan penat.

Kota Bogor
Bogor sangat terkenal dengan julukan kota hujan, karena curah hujan di kota yang satu ini memang tinggi sehingga masyarakat Indonesia mejulukinya dengan “kota hujan”. Selain sebagai kota hujan, kota Bogor juga sangat terkenal dengan udaranya yang sejuk dan nyaman. Ada banyak tempat wisata yang dapat dikunjungi di daerah Bogor, seperti daerah puncak, istana presiden, kebun raya Bogor, dan masih banyak lagi.

Kepulauan Raja Ampat
Papua merupakan salah satu wilayah yang ada di Indonesia yang terkenal masih asri dan tradisional, tak heran di tempat ini kita akan menemukan banyak tempat wisata alam yang belum tersentuh dengan pemandangan yang menakjubkan. Bila Anda berkesempatan datang ke Papua, jangan melewatkan untuk mengunjungi raja Ampat yang memiliki pemandangan indah nan eksotis.

Yogyakarta
Salah satu wilayah di Indonesia yang sempat menjadi ibu kota Negara Indonesia ini memang memiliki banyak tempat wisata terbaik yang ada di Indonesia yang layak dikunjungi, salah satunya dala candi Borobudur. Situs warisan sejarah bangsa Indonesia yang satu ini memang banyak menarik minat masyarakat, baik masyarakat lokal maupun asing. Selain candi Borobudur, Yogyakarta juga terkenal dengan wisata kuliner, pantai, gunung, dan masih banyak lagi.

Bali
Salah satu wilayah yang paling banyak dikunjungi wisatawan asing maupun mancanegara adalah Bali, sangat terkenal dengan berbagai tempat dengan keindahan yang eksotis dan alami. Salah satu tempat wisata yang wajib dikunjungi bila berada di Bali adalah pantai Kuta yang terkenal dengan sunset-nya, selain itu ada juga pantai Sanur yang terkenal dengan sunrise-nya.

Jakarta
Ibu kota Negara Indonesia tak kalah menarik dibandingkan dengan ibu kota Negara lainnya, memiliki banyak wilayah yang cocok dijadikan sebagai tempat wisata seperti kota tua Jakarta, sea world, Ancol, tugu monas, Dufan, dan masih banyak lagi tempat lainnya.

Selain 6 wilayah tersebut, sebenarnya masih banyak wilayah di Indonesia yang memiliki tempat wisata dengan keindahan yang berbeda dan khas. Seperti kota Bandung yang terkenal dengan wisata kuliner, gunungnya (gunung Patuha, gunung Tankuban Perahu, dll), dan Kawah Puti Ciwidey. Ada juga kota Semarang dengan tempat wisata Lawang Sewu, Trans Studio Makasar, dan masih banyak lagi tempat lainnya yang menarik.

Previous Post Next Post

News Feed