Tips Alami Untuk Kulit Wajah Belang Bagi Yang Berhijab

Setiap orang tentunya menginginkan kulit wajah yang putih, mulus, cerah, dan tanpa noda, bukan hanya bagi kaum wanita namun juga hal tersebut menjadi keinginan kaum pria. Namun apa daya, terkadang ada banyak satu dan lain hal yang menyebabkan kulit wajah tidak seperti yang diinginkan baik itu karena jerawat, polusi sinar matahari, dan lainnya.

Bagi wanita yang berhijab, masalah yang seringkali ditemui adalah kulit wajah belang akibat sebagian wajah yang terlindungi sinar matahari namun sebagian lain tidak terlindungi. Sebenarnya ada cara yang dapat dilakukan untuk mengatasi kulit wajah belang karena berhijab, salah satunya yakni dengan menggunakan bahan alami  sebagai masker.

http://www.seotama.com/search/label/Kecantikan

5 bahan alami untuk mengatasi wajah belang


Masker mentimun
Mentimun memiliki sifat yang menyejukan dan memiliki banyak kandungan vitamin yang baik untuk memelihara kecantikan kulit, oleh karenanya mentimun ini dipercaya dapat menghilangkan mata panda, bintik hitam, komedo, bekas jerawat, dan juga belang pada kulit wajah. Untuk melakukan prosedur perawatannya, berikut silahkan disimak
Siapkan mentimun, kuliti dan cuci dengan air matang.
Siapkan satu telur ayam liar, ambil putihnya saja
Blender mentimun sampai hancur, kemudian masukan putih telur dan blender kembali
Setelah selesai tuangkan pada wadah, gunakan sebagai masker setelah wajah dibersihkan dari kotoran dan debu
Diamkan selama 25 menit, bersihkan dengan air setelahnya
Lakukan kegiatan tersebut secara rutin 3 kali seminggu

Madu asli plus gandum
Madu alami memang memiliki sejuta manfaat yang dapat diberikan, bukan hanya untuk kesehatan namun juga untuk kecantikan kulit. Campuran madu asli dan gandum dapat digunakan sebagai salah satu bahan alami yang dapat menghilangkan belang pada wajah. Berikut ini cara menghilangkan belang pada wajah dengan campuran madu dan gandum.
Siapkan madu asli, gandum secukupnya, bubuk kacang almond, dan yogurt
Campurkan seluruh bahan sampai rata dnegan tambahn sedikit air matang
Bersihkan wajah dari kotoran dan debu, kemudian lakukan kegiatan masker dengan adonan tadi
Diamkan selama 26 menit, lalu bersihkan dengan air matang
Lakukan kegiatan ini dua hari sekali

Madu asli plus susu original
Susu original atau asli sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh, selain itu susu original juga sangat bermanfaat untuk kesehatan dan juga kecantikan kulit wajah anda. Untuk menghilangkan belang pada wajah, anda dapat menggunakan campuran madu asli + susu original dengan takaran secukupnya untuk dijadikan masker.

Masker buah-buahan
Buah-buahan sangat dikenal dengan berbagai kandungan nutrisi maupun vitamin yang tentunya sangat baik dalam menjaga kesehatan dan kecantikan kulit wajah, hampir seluruh jenis buah-buahan dapat dijadikan sebagai masker wajah dan sebagian memang memerlukan campuran dengan bahan lainnya.

Masker herbal
Selain buah-buahan, tentnya bahan herbal juga dapat digunakan sebagai masker wajah yang memiliki fungsi sebagai penghilang belang pada wajah. Caranya cukup mudah dan sangat simpel, silahkan disimak berikut ini.
Bahan yang digunakan adalah madu asli, minyak zaitun murni, dan perasan lemon
Campurkan secara merata semua bahan yang disebutkan tadi, hasilnya berupa adonan yang kental menyerupai krim berwarna kecoklatan.
Secepatnya digunakan sebagai masker pada wajah Anda
Diamkan 30 menit untuk hasil yang maksimal, setelah kering atau 30 menit bersihkan dengan menggunakan air dingin
Lakukan kegiatan ini dengan rutin setiap 3 kali seminggu atau bisa juga setiap hari

5 cara di atas tentunya akan sangat efektif untuk mebuat kulit wajah tidak belang, lakukan salah satu dari 5 cara di atas untuk mendapatkan hasil yang baik dan jangan melakukan 5 cara di atas sekaligus karena hasil akan kurang optimal.

Previous Post Next Post

News Feed