Perusahaan Jasa SEO Medan Menara Digital

Menara Digital Perusahaan Jasa SEO Yang Tepat Bagi Pemilik Bisnis Di  Medan


Hampir semua pemilik bisnis kini mempunyai Website, namun jika ditanyakan apakah sudah menghasilkan uang dari Website tersebut kebanyakan menjawab belum dengan alasan klasik seperti tidak ada pengunjung  dan tidak terindeks Google. Terus bagaimana agar Website anda ramai pengunjung dan berada di halaman pertama mesin pencari seperti Google? Jawabannya adalah dengan menggunakan Search Engine Optimization (SEO).

Sebab, secantik dan semewah apapun Website yang dimiliki jika tidak memiliki optimisasi yang baik, tidak ada pengunjung Website maka ibarat mobil mewah tanpa bensin. Lantas apakah anda tahu  bagaimana memposisikan dan menaikkan rangking Web di Search Engine untuk situs Web tersebut  agar berada diurutan terbaik  mesin pencari seperti Google dan teknik SEO seperti apa yang harus diterapkan setelah Website amupun Blog yang dibuat ?

Dalam hasil pencarian hanya akan ada 10 daftar alamat Web saja yang ditampilkan di halaman depan dan seterusnya. Untuk mendapatkan ranking  10 besar tersebut tentunya dibutuhkan SEO seperti yang dijelaskan sebelumnya di atas, tetapi mustahil jika melakukan  SEO tanpa memiliki keahlian atau pengetahuan SEO yang baik. Oleh karena itu Menara Digital kini hadir sebagai solusi dari permasalahan tersebut.

Menara Digital sendiri merupakan konsultan digital marketing di Indonesia dengan salah satunya spesialisasi SEO. Menara Digital yang sebelumnya terlebih dahulu eksis di Jakarta beberapa tahun lalu, kini melebarkan sayapnya di Medan dengan menawarkan jasa serupa yakni Jasa SEO, Web Design dan Social Media Marketing.

Jika anda menginginkan agar Website terindeks di halaman 1 mesin pencarian seperti Google maka silahkan diskusi dengan ahlinya, perusahaan jasa SEO untuk pemilik bisnis di Medan Sumatera Utara. Dengan konsep total solusion menawarkan jasa SEO profesional yang dikerjakan oleh Master SEO Indonesia yang selalu update dengan perubahan algoritma dan teknik SEO Google, serta mampu menganalisa dan mengaudit Web dan mengimplementasi-kannya dengan tepat agar mampu mengalahkan pesaing dihalaman pertama.

Layanan profesional jasa optimasi Website yang ditawarkan Menara Digital dikerjakan dengan mengutamakan riset (keyword research) dari sudut pandang marketing, serta memiliki analytic thinking yang baik agar Website tersebut teroptimisasi dengan baik. Mampu bertahan dan bersaing dengan situs sejenis. Dibanjiri pengunjung yang petensial, mendatangkan leads secara organik.

Ada banyak penyedia layanan jasa SEO diinternet saat ini yang bisa anda lihat tetapi belum memiliki pengalaman yang tepat dalam menangani permasalahan-permasalahan tersebut sehingga Website yang seharusnya bisa dioptimisasikan malah menjadi tenggelam begitu saja di mesin pencarian bahkan dibanned oleh mesin pencarian tersebut (black-hat SEO).

Pilihlah dengan teliti dalam memakai perusahaan jasa SEO Medan yang tepat agar Website yang diinginkan bisa tampil konsisten di halaman pertama mesin pencarian dengan keyword yang ingin dicari. Menara Digital adalah sebagai perusahaan internet marketing hadir di kota Medan. Pengalamannya dalam menangani  permasalahan mengoptimasi Web di Jakarta dan situs asing dengan target market Indonesia menjadi portfolio yang baik. Apakah itu dalam memberikan jasa optimasi pada Web yang baru dibuat, maupun Web yang sudah lama ada yang tidak terindeks di mesin pencarian untuk bisa kembali lagi terindeks dengan baik. Hingga menyelamatkan situs Web yang salah optimasi.

Proses pengerjaannya dilakukan dengan beradaptasi pada Google Panda, Google Penguin serta merekomendasikan pada Webmaster tindakan yang harus dilakukan agar situs yang akan dioptimasi memenuhi unsur-unsur search engine friendly dan mengutamakan kunjungan pada Website dibandingkan dengan desain yang sedap dipandang mata tapi nihil kunjungan.

Jasa SEO Medan yang sebelumnya ditawarkan oleh beberapa vendor maupun  jasa perorangan saat ini masih dirasa kurang baik untuk menangani permasalahan-permasalahan diatas secara tepat. Untuk itulah Menara Digital yang juga telah berbadan PT ingin menjawab permasalahan tersebut dalam memenuhi kebutuhan customer agar bisnis yang ditawarkan oleh mereka dapat menghasilkan omset yang diinginkan hanya dari SEO.

SEO Medan

Previous Post Next Post

News Feed