Jasa Kemasan Makanan | Packaging Berkualitas

Hampir semua Bisnis industri memerlukan dan membutuhkan kemasan. Industri makanan merupakan industri pengguna kemasan terbesar. Karena makanan sangat membutuhkan kemasan, pada umumnya bahan makanan yang berasal dari nabati dan hewani, jadi perlu menggunakan kemasan yang bersih dan higienis. 

Tidak perlu bingung saat ini sudah banyak produsen kemasan terbaik salah satunya IndoKemasan yang dirancang secara professional sebagai media pemasaran online yang dapat mudah anda temukan di internet dengan mesin pencari Google. 

Perusahan ini memudahkan dunia industri makanan produsen serta UKM untuk menemukan jaringan yang tepat dari tangan pertama yang memproduksi dan menjual berbagai kemasan plastik. Mulai dari kemasan makanan, plastik kemasan untuk dunia industri, elektronik packaging hingga retail packaging.  

Perusahaan IndoKemasan dibagun secara perlahan mulai Oktober 2014, untuk memasarkan kemasan INDOCEMERLANG yang telah memproduksi dan dipasarkan secara luas di Indonesia sejak tahun 1995. Banyak beberapa kemasan produksi kami.

Kemasan Makanan


Salah satu jenis produk yang banyak diminati oleh industri lokal adalah kemasan makanan ringan, yang mudah dan banyak kita temui di kota-kota besar diantaranya Jakarta, bandung, yogjakarta, dan Surabaya. Banyak kemasan berupa snack, makanan ringan dan kue basah hingga kue kering. 

Disajikan dalam kemasan kecil yang menarik dan bening. Janis packaging ini sangat ramah lingkungan, dapat didaur ulang jadi bikin plastik untuk kebutuhan industri lain. IndoKemasan menjual kemasan makanan ringan dan snack dengan berbagai pilihan dan bentuk khas yang telah dipatenkan dengan kualitas food grade yang siap untuk digunakan. 

Mulai dari bentuk dilinder, kotak, persegi panjang sampai segitiga yang di desain dengan bentuk yang terlihat menarik dalam berbagai ukuran. Kesan ini dapat menambah nilai produk anda, dirancang mampu  melakukan proteksi pada makanan, mudah disegel dan dibuka.

Kemasan Unik

Hal yang penting dalam menjalankan sebuah bisnis yaitu dengan cara trik menarik konsumen, salah satu cara menarik pelanggan dalam dunia usaha, yaitu dengan memilih kemasan yang unik untuk menyimpan kue kering atau kue basah. 

Makanan yang dijual tampil berbeda dan terlihat unik. Namun dengan memilih packaging yang unik, pengusaha dapat memenangkan persaingan bisnis yang semakin banyak saingan Dimana-mana, cara ini dapat memikat calon pelanggan  dengan menapilkan kemasan yang menarik, membuat mereka sulit untuk berpaling. 

Pelaku usaha tersebut justru dapat merebut pasar dengan penjualan yang tinggi.  Bagi anda yang membutuhkan kemasan makanan yang unik, baik kemasan roti atau snack, IndoKemasan menyediakan berbagai pilihan kemasan mulai dari mika transparan dan banyak jenis lainnya.

Plastik kemasan snack
Industri makanan ringan adalah salah satu segmen pengguna plastik kemasan snack yang dipasarkan oleh IndoKemasan. Sebagian dari pengusaha  dibidang pangan dengan jumlah yang cukup banyak di Indonesia, memilih menggunakan packaging yang menarik  dan unuk. 

Bagi anda pelaku usaha industri makanan ringan yang membutuhkan packaging yang siap pakai sebagai kemasan makanan snack, jajanan popular di Indonesia, silahkan menghubungi IndoKemasan. Puluhan ragam kemasan plastik yang tepat tersedia untuk digunakan dengan  pembelian minimal 10 karton, khusus untuk wilayah dibagian Jakarta perusaahan ini mengirim pesanan tanpa tambahan biaya ongkos kirim.

Nah bagi anda pengusaha makanan yang sedang mencari kemasan yang unik dan terdiri dari berbagai macam jenis dan bentuk, silahkan mampir ke website berikut ini www.IndoKemasan.com untuk cara pemesanan  hubungi nomer yang tertera dalam website diatas. Demikian ulasan berikut ini, semoga bermanfaat.
Previous Post Next Post

News Feed